Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor

Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor

Putri Dini Azizi - detikInet
Sabtu, 20 Mar 2021 11:00 WIB
Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor
Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Wukong merupakan salah satu Hero AOV yang memiliki Damage Output dan mobilitas yang sangat tinggi. Serangan Critical-nya menjadi momok menakutkan bagi Archer ataupun Mage di Horizon Valley.

Hari ini, Yayan Hidayat, atau yang lebih dikenal dengan nama DG.Backdoor akan berbagi kepada kalian beberapa tips penting saat menggunakan The Monkey King di dalam Game AOV. Simak baik-baik ya, Challengers!

Item, Arcana, dan Rune Build

Sebagai seorang Jungler, Item Soulreaver tentunya menjadi Item utama yang sangat penting dimiliki oleh Wukong. Selain Item tersebut, kalian juga harus memiliki Item pendukung lain seperti Gilded Greaves, Claves Sancti, Slikk's Sting, Rankbreaker, Fenrir's Tooth/Blade of Eternity.

Untuk Arcana, kalian bisa menggunakan kombinasi Rampage (8) dan Atrocity (2) untuk Arcana Merah, Assassinate (5) dan Guerrilla (5) untuk Arcana Ungu, dan Skewer (10) untuk Arcana Hijau. Kombinasi tersebut dinilai dapat meningkatkan kekuatan Wukong yang mengandalkan Physical dan Burst Damage.

Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.BackdoorLearn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor Foto: (garena indonesia)

Terakhir, kalian bisa menggunakan kombinasi Rune Shadow Blade, Deadly Claw, dan Devil's Awakening (Lokheim) untuk Main Rune-nya. Backdoor menggunakan Axe of Sacrifice dan Blessing (Veda) untuk meningkatkan Damage Output yang bisa dihasilkan oleh Wukong.

Pro Tips DG.Backdoor: Saat memasuki Early Game, pemain bisa menggunakan Stabby terlebih dulu sebelum akhirnya di-upgrade menjadi Soulreaver di Late Game. Wukong membutuhkan Item Critical untuk meningkatkan Burst Damage miliknya saat melakukan Ganking.

Gameplay

Sebagai Hero Jungler yang sangat membutuhkan Item, Wukong harus bermain dengan sangat hati-hati di Early Game. Setelah mendapatkan Core Item di Mid/Late Game, Wukong akan menjadi momok menakutkan dalam teamfight.

User Wukong juga bisa memanfaatkan Bush yang ada di sekitar area Lane untuk melakukan Ganking. Gunakan kombinasi Skill Shadow Clone (1), Monkey Business (3), dan Great Sage (2).

Learn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.BackdoorLearn From the Pros: Jago Main Wukong di AOV ala DG.Backdoor Foto: (garena indonesia)

Saat berada dalam teamfight, usahakan memanfaatkan Skill Shadow Clone (1) untuk menghilang dan gunakan Skill Monkey Business (3) untuk memberikan Damage dan keluar dari pertarungan.

Saat bermain sebagai Wukong, kalian harus berhati-hati dengan kehadiran pemain Support yang memiliki Item Magic Eye, karena pergerakan kalian bisa terlihat oleh pemain lain meskipun sedang menghilang.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Evolusi Wukong Setelah Mengenal Azu di Garena AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)