Update AOV Maret 2021: Hadirkan Mode Beach Zipball Sambut Musim Panas

Update AOV Maret 2021: Hadirkan Mode Beach Zipball Sambut Musim Panas

Rendy - detikInet
Senin, 15 Mar 2021 08:21 WIB
Nantikan Mode Terbaru AOV, “Beach Zipball” dalam Patch Update di Bulan Maret 2021
Nantikan Mode Terbaru AOV (Garena)
Jakarta -

Untuk menyambut musim panas tahun 2021 ini, Grakk dan Zip memutuskan untuk bermain-main di pantai. Ya, dalam patch update AOV terbaru di bulan Maret 2021 ini, Garena Indonesia akan menghadirkan mode terbaru bernama Beach Zipball!

Kalian akan membuat tim 2 orang dan bertarung dengan 4 tim lainnya dalam sebuah arena khusus. Semua pemain akan menggunakan Hero Grakk dan bertarung satu sama lainnya. Tim dengan jumlah HP terbanyak dan bertahan selama 3 menit akan menjadi pemenangnya.

Mekanisme Mode Permainan

Nantikan Mode Terbaru AOV, Nantikan Mode Terbaru AOV, "Beach Zipball" dalam Patch Update di Bulan Maret 2021 Foto: (garena indonesia)

Grakk yang kalian gunakan akan memiliki Skill yang berbeda. Skill 1 Grakk akan membuatnya ia menjadi tidak bisa diserang dan melompat dalam jarak tertentu. Sedangkan Skill 2 Grakk masih sama, yaitu Devil's Chain. Terakhir, Skill Ultimate Grakk saat ini belum bisa digunakan untuk melihat Game Balancing lebih lanjut dan feedback dari para Challengers.

Serangan dari Grakk juga mengalami perubahan dalam mode terbaru AOV, Beach Zipball ini. Ketika kalian menyerang menggunakan Normal Attack, Grakk akan melakukan serangan berputar dan mendorong musuh-musuh yang ada di dekatnya. Jika kalian berhasil mendorong Grakk ke arah tembok, musuh akan mendapatkan Damage tambahan dan meningkatkan peluang kalian untuk memenangkan permainan.

Nantikan Mode Terbaru AOV, Nantikan Mode Terbaru AOV, "Beach Zipball" dalam Patch Update di Bulan Maret 2021 Foto: (garena indonesia)

Saat pertarungan dimulai, kalian tidak sendirian, karena ada Zip yang akan mengganggu kalian selama pertandingan. Pastikan kalian memiliki Partner yang andal untuk mendominasi pertandingan.

Mode terbaru AOV, Beach Zipball ini akan hadir pada Patch terbaru AOV yang hadir di bulan Maret 2021. Nantikan info lengkapnya hanya di Social Media @garenaaovid.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Wuih! Gamers, Ada Wiro Sableng Loh di AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)