Dukung Tim Indonesia di Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021

Dukung Tim Indonesia di Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021

Putri Dini Azizi - detikInet
Jumat, 12 Mar 2021 21:35 WIB
Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021
Dukung Tim Indonesia di Turnamen Regional CODM Garena Invitational 2021 (Foto: Garena Indonesia)
Jakarta -

Garena Call of Duty®: Mobile resmi memulai ajang turnamen regional CODM Garena Invitational (CGI) 2021 mempertandingkan 8 tim terbaik dari 6 negara. Tim Indonesia diwakili oleh DG Esports dan akan bertanding untuk memenangkan total hadiah sebesar USD 40.000 (setara dengan 5,7 miliar rupiah) serta gelar juara CODM se Asia tenggara.

Delapan tim yang akan bertanding pada ajang CODM Garena Invitational 2021 adalah DG Esports (Indonesia), Raptors.DNS (Taiwan), NU Anarchy dan NRX Jeremiah 29:11 (Filipina), Astro.1s1k dan Sharper Esport (Thailand), Almghty (Singapura), dan Yodoo RSG (Malaysia). Pada ajang ini, NRX Jeremiah 29:11 diundang kembali untuk bertanding pada tahun ini setelah berhasil memenangkan CODM World Championship Garena Regional Qualifier 2020 dan menjadi salah satu tim terbaik yang patut diwaspadai tim-tim lainnya.

Setelah bertahan di posisi teratas selama Major Series 4 dari babak playoffs, semifinal hingga grand final dengan merebut seluruh kemenangan di upper bracket, tim DG Esports siap untuk melanjutkan perjuangannya untuk memberikan gelar juara dunia kepada Indonesia melalui turnamen CODM Garena Invitational 2021.

"Motivasi kami di turnamen CGI yaitu bisa bertanding dengan strategi yang telah kami persiapkan untuk bertemu dengan beberapa tim hebat dari berbagai negara lainnya. Kedepannya kami menargetkan untuk memenangkan turnamen CGI sebagai juara dan menjadi raja di regional South East Asia," tutur DG Zen sebagai kapten tim DG Esports ketika ditanyakan mengenai persiapan timnya.

Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021 Foto: (garena indonesia)

Hingga April mendatang, seluruh rangkaian acara CODM Garena Invitational akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube. Pada ajang ini, 8 tim akan bertanding di babak Group Stage, yang kemudian 6 tim terbaiknya akan melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara di turnamen regional Garena Call of Duty®: Mobile se Asia tenggara.

Berikut adalah jadwal dari turnamen CODM Garena Invitational:

  • Group Stage : 12 - 14 Maret 2021 & 19 - 21 Maret 2021
  • Final : 3 - 4 April 2021

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan dukung tim DG Esports sebagai perwakilan Indonesia! Tunjukkan bahwa tim Indonesia pantas menjadi tim terbaik di Garena Call of Duty®: Mobile. Ikuti juga informasi terbaru mengenai turnamen esports Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui Instagram dan website kami.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Highlight Grand Final Call of Duty: Mobile MS4"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)