Hari Perempuan Internasional, Ada Promo Hero Wanita AOV

Hari Perempuan Internasional, Ada Promo Hero Wanita AOV

Putri Dini Azizi - detikInet
Senin, 08 Mar 2021 16:30 WIB
Hero Arena of Valor
3 Hero Wanita Perkasa di AOV (Foto: Garena)
Jakarta -

Tepat pada hari ini, kita merayakan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day. Ada promosi hero perempuan di Arena of Valor (AOV). Jangan lewatkan!

Bagi kalian yang mungkin belum tahu, International Women's Day ini hadir untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, dan budaya yang didapatkan oleh wanita-wanita di seluruh dunia.

Tak hanya di dunia nyata, di dunia Arena of Valor (AOV) pun, Athanor, terdapat wanita-wanita perkasa yang memiliki pencapaian luar biasa. Kira-kira siapa saja sih mereka itu? Yuk intip 3 Hero wanita AOV yang perkasa di bawah ini.

Liliana, The Elegant

Hero Arena of Valor - LilianaHero Arena of Valor - Liliana Foto: (Garena)

Liliana merupakan salah satu anggota Federasi di wilayah Federation of the Free. Meskipun memiliki peran penting di dalam pemerintahan, Liliana memiliki sikap yang sangat rendah hati.

Wanita cantik berbentuk rubah ini tidak ragu untuk membagikan seluruh pengetahuan yang ia miliki demi perkembangan dunia. Saat ini Liliana sedang berkelana untuk mencari tahu rahasia dunia ini.

Sephera, The Water Ascendant

Hero Arena of Valor - SepheraHero Arena of Valor - Sephera Foto: (Garena)

Merupakan penyihir wanita berbakat dari keluarga Lorenzo. Ketika berusia 13 tahun, Sephera sudah bisa membuktikan dirinya menjadi penerus keluarga tersebut dengan kekuatan yang ia miliki.

Bersama dengan rekan-rekannya, D'Arcy dan Dirak, Sephera bersama-sama membangun Magister's Council untuk melawan musuh-musuh jahat. Tak hanya itu saja, mereka juga membuat sebuah sekolah di mana para murid bisa mempelajari berbagai macam jenis sihir untuk melindungi dunia.

Qi, The Brawler

Hero Arena of Valor - QiHero Arena of Valor - Qi Foto: (Garena)

Lahir di Land of Dragons, Qi berkembang menjadi seorang ahli bela diri di usianya yang terbilang belia. Bersama ayahnya, Qi belajar ilmu bela diri dengan sangat tekun untuk meneruskan mimpi ayahnya.

Tak lama setelah kematian sang ayah, Qi memulai petualangan baru sambil memperkenalkan ilmu bela diri yang ia pelajari. Ia berharap Dojo miliknya semakin dikenal banyak orang di seluruh dunia.

Untuk menyemarakkan International Women's Day, Garena AOV Indonesia juga mempersiapkan event spesial dari tanggal 8-14 Maret 2021. Dengan membeli Women's Day Box seharga 99 Voucher di Shop, kalian bisa mendapatkan 1 Hero Wanita AOV yang belum kalian miliki.

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan Rouie, Brunhilda, Sephera, Anette, Qi, Roxie, Yena, Veres, Capheny, Ishar, Keera, Marja, Illumia, Astrid, Lindis, Liliana, Arum, Lauriel, ataupun Amily.

Jadi, jangan lupa untuk login dan main AOV pada tanggal 8-14 Maret 2021 untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut ya, challengers!

*Artikel ini adalah kerja sama detikINET dan Garena.



Simak Video "WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)