Jadwal MPL Season 7 Minggu Kedua, Alter Ego Pimpin Klasemen

Jadwal MPL Season 7 Minggu Kedua, Alter Ego Pimpin Klasemen

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 05 Mar 2021 09:50 WIB
MPL ID Season 7
Foto: (id-mpl.com)
Jakarta -

Pertandingan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 memasuki minggu kedua. Banyak tim yang menyajikan permainan luar biasa seru untuk disaksikan.

Banyak permain yang sudah menunjukkan permainan yang memukau dari setiap hero yang digunakan. Total terdapat 7 pertandingan yang berlangsung di MPL Season 7 Minggu pertama.

Rangkaian pertandingan yang sudah berlangsung, memberikan hasil klasemen sementara yang mana Alter Ego menjadi pemimpin di puncak klasemen.

Mereka membuktikan keganasannya sebagai finalis MPL Season 6 dan tim yang terdaftar di Mobile Legends World Champion (M2) 2020. Performa amat baik dari Udil sebagai support, mampu memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan tim.

Ia pun terpilih sebagai MVP of The Week dengan ketangkasannya memainkan Lunox dan Luo-Yi sebagai support. Pertanyaannya ialah, apakah Alter Ego mampu bertahan di puncak klasemen dan lolos ke babak play off?

Bila berkaca dari musim sebelumnya, sepertinya hal tersebut sangat mungkin mereka lakukan. Mengingat musim sebelumnya mampu menunjukkan peningkatan yang luar biasa.

Untuk mewujudkan impian juara, Alter Ego harus bisa lolos ke babak play off dan menjadi juara MPL Season 7.

Bagi detikers yang ingin melihat jalannya pertandingan selanjutnya, berikut jadwal Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 minggu kedua:

Jumat, 5 Maret 2021

  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf - 14.30 WIB
  • Aura vs Onic - 17:00 WIB

Sabtu, 6 Maret 2021

  • Bigetron Alpha vs Aura - 11:30 WIB
  • Geek Fam vs Evos Legends - 14:30 WIB
  • Onic vs RRQ Hoshi - 17:00 WIB

Minggu, 7 Maret 2021

  • Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi - 14:30 WIB
  • Geek Fam vs Genflix Aerowolf - 17:00 WIB

Pertandingan pertama akan dibuka oleh Alter Ego sebagai pemimpin klasemen sementara melawan Genflix Aerowolf yang saat ini berada di posisi ke-7.

Bigetron Alpha saat ini berada di posisi kedua. Bila mereka berhasil memperoleh kemenangan di dua pertandingan pada Sabtu dan Minggu, Bigetron Alpha akan menggeser Alter Ego sebagai pemimpin klasemen sementara dalam Mobile Legends Professional League Season 7.



Simak Video "Road to FFWS 2021 Singapore: Persiapan Perwakilan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)