Son Goku di Dragon Ball Demon Breaker Tak Bisa Mode Saiyan, Kenapa?

Son Goku di Dragon Ball Demon Breaker Tak Bisa Mode Saiyan, Kenapa?

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Kamis, 04 Mar 2021 20:46 WIB
Video game Dragon Ball Demon Breaker
Dragon Ball Demon Breaker. Foto: Game Rant
Jakarta -

Bagi generasi 1990-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial anime Dragon Ball yang diperankan Son Goku sebagai tokoh utama.

Namun sangat disayangkan, belum ada lagi sekuel manga atau anime mengenai petualangan Son Goku dan kawan-kawannya. Sedangkan kabar baiknya datang dari penggemar game Dragon Ball.

Ada proyek Dragon Ball Demon Breaker dengan konsep game yang terinspirasi dari Devil May Cry. Proyek ini dikembangkan oleh tim Saiya-Slash yang bekerjasama dengan ATLAS Studios Colombia.

Dragon Ball Demon Breaker rencananya akan rilis pada musim panas 2021. Saat ini masih dalam tahap pengembangan yang update-nya bisa Anda saksikan di akun Twitter @ProjectTht atau Youtube Saiya-Slash Team.

Baru-baru ini, Game Rant berkesempatan mewawancarai RedabCho, Creative Director, Lead Game Designer dan Produser Dragon Ball Demon Breaker. RedabCho berbagi wawasan berharga mengenai game ini ke depannya, seperti beberapa fitur yang akan ditambahkan dan banyak lagi. Ia juga meluangkan waktu berbicara mengenai peran Goku dan Vegeta di dalam game.

Seperti yang diketahui oleh sebagian penggemar, Goku dan Vegeta merupakan Saiyan berdarah murni dan sering menjadi sorotan utama di anime, manga bahkan video game. Tetapi hal tersebut tidak terjadi di proyek ini.

Dikutip detikINET dari Game Rant, Kamis (4/3/2021) satu-satunya karakter yang dapat dimainkan yakni Future Trunk. Sedangkan Son Goku dan Vegeta di game Dragon Ball ini akan berperan sebagai support yang mendukung Trunk ketika bertarung.

Hal lain yang mengejutkan, Goku dan Vegeta tidak akan pernah bisa berubah ke dalam mode Saiyan. Sehingga fokus utama dalam game ini benar-benar hanya Trunk yang nantinya dia bertarung di garis depan.

Ketika Trunk masuk ke dalam mode Saiyan, Goku dan Vegeta harus mundur dan membiarkan Trunk bertarung.

Bagi detikers yang belum tahu, Dragon Ball Demon Breaker adalah proyek buatan penggemar. Proyek ini bukan untuk mencari keuntungan, tidak mengambil donasi dan tidak memiliki hubungan dengan franchise resminya.



Simak Video "Film Dragon Ball Bakal Rilis Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)