Game Hot Wheels Unleashed Dirilis September 2021

Game Hot Wheels Unleashed Dirilis September 2021

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 02 Mar 2021 17:41 WIB
Game Hot Wheels Unleashed buatan Mattel
Game Hot Wheels Unleashed (Foto: Mattel)
Jakarta -

Mattel merupakan perusahaan yang memproduksi mainan Hot Wheels, siap membawa penggemarnya untuk bernostalgia dengan merilis game terbaru Hot Whees Unleashed pada 30 September 2021.

Proses pengembangan Hot Wheels Unleashed diserahkan kepada devdeloper game, Milestone menggunakan Unreal Engine, yang memiliki pengalaman dalam pengembangan proyek game balap seperti MotoGP dan Ride 4. Sesuai dengan gaya dari Hot Wheels itu sendiri, game ini akan menampilkan lebih banyak format balapan yang bergaya arcade, demikian dikutip detikINET di comicbook, Selasa (2/3/2021).

Dilansir detikINET dari Cnet, ide utama game ini yaitu balapan dari sudut pandang mobil mainan kecil, yang bertujuan untuk meningkatkan kesan mendalam pada ingatan nostalgia masa anak-anak terkait mainan Hot Wheels. Selain mengedepankan balapan dengan gaya arcade, pemain juga bisa menyesuaikan lintasan balapan sesuai dengan keinginan seperti mengubah lintasan atau aksi lompatan.

"Bebaskan kreativitas Anda dengan mengedit trek paling menarik yang pernah ada. Bangun trek dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitar dan buat tata letak yang menakjubkan di dalam dan di luar balapan arena," menurut Pure Xbox.

Untuk mengobati rasa penasaran, para gamer bisa menyaksikkan trailer pengumuman Hot Wheels Unleashed di hotwheelsunleashed.com, yang sebelumnya disampaikan di akun Twitter Hot Wheels. Penggemar juga sudah bisa Pre-Order untuk mendapatkan game ini lebih cepat nantinya dengan beberapa edisi.

Hot Wheels Unleashed akan tersedia di Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan PC.



Simak Video "Viral Netizen Pamer 'Punya' PS5 di Instagram, Begini Caranya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)