Sambangi Semua Konsol, Ini Jadwal Rilis Subnautica: Below Zero

Sambangi Semua Konsol, Ini Jadwal Rilis Subnautica: Below Zero

Muhammad Hadi Panji Saputro - detikInet
Senin, 01 Mar 2021 10:15 WIB
subnautica below zero
Game Subnautica: Below Zero. Foto: Steam
Jakarta -

Telah dikonfirmasi melalui trailer di channel Youtube resmi Bandai Namco Entertainment Europe dan Subnautica, sekuel dari Subnautica yang telah rilis lebih dulu pada 2018, The Subnautica: Below Zero akan rilis pada 14 Mei 2021.

Developer sekaligus Publisher, Unknown Worlds mengungkapkan bahwa sekuel game The Subnautica: Below Zero dapat diakses pada Mei di semua konsol, termasuk Playstation 5 dan Xbox Series X, serta PC melalui Steam dan The Epic Games Store.

Jika sebelumnya kalian sudah terbiasa memainkan Subnautica, maka coba untuk mengharapkan eksplorasi lebih banyak di bawah laut di sekuel ini. Tidak terlalu banyak perbedaan hadir, penempatan lokasi Subnautica: Below Zero sama seperti planet di Subnautica, dengan sedikit sentuhan baru pada tekanan suhu, cerita baru, teknologi baru dan aksi pusat penelitian alien.

"Subnautica: Below Zero tumbuh dan berkembang berdasarkan masukan komunitas di Early Access dan kami sangat senang akhirnya meluncurkan sekuel lengkap Subnautica," kata Ted Gill, Presiden Unknown Worlds.

"Setelah dua tahun menerapkan masukan pemain dan menambahkan fitur serta konten baru, kami sangat senang menyambut pemain kembali ke kedalaman Planet 4546B untuk menemukan pengalaman baru di PC dan konsol," tambahnya seperti dikutip detikINET dari PC Gamer.

Subnautica: Below Zero merupakan game petualangan bawah air yang berlatar dunia laut asing. Menceritakan seorang ilmuwan yang di tempatkan di wilayah kutub di planet 4546B, yang ditugaskan untuk mempelajari artefak alien.

Selama permainan, pemain akan diberi dukungan oleh stasiun luar angkasa Vesper yang mengorbit jauh di atas yang nantinya dapat mengirim beberapa persediaan, intruksi dan menerima sampel yang diluncurkan pemain dari permukaan.

Di dalam game akan terjadi bencana yang melanda stasiun penelitian, sehingga memaksa pemain untuk bisa bertahan hidup dengan membangun habitat, mencari sumber daya, berburu makanan dan membuat beberapa peralatan kerajinan.

Nantikan keseruan berpetualang di bawah laut dan bertemu berbagai macam spesies yang mungkin baru kalian ketahui pada 14 Mei 2021 di semua konsol termasuk PS5, Xbox Series dan PC melalui Steam dan The Epic Games Store.



Simak Video "Selamat Datang Bulan Penuh Bonus Pahala"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)