Blizzard Pamer Diablo II: Resurrected untuk Konsol dan PC

Blizzard Pamer Diablo II: Resurrected untuk Konsol dan PC

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 22 Feb 2021 10:50 WIB
Diablo II: Resurrected
Foto: Dok. Blizzard
Jakarta -

Blizzard memamerkan Diablo II: Resurrected di ajang Blizzcon, yang merupakan Diablo II versi remaster. Game yang pertama dirilis pada 2000 ini akan tersedia untuk bermacam konsol dan PC.

Varian konsol Diablo II: Resurrected tersedia untuk Nintendo Switch, PS4, PS5, dan Xbox Series X dan S. Lalu baik varian konsol maupun PC bisa terhubung untuk menyimpan pencapaian di game-nya.

Game yang akan tampil dengan visual 3D beresolusi tinggi dan surround sound Dolby 7.1 ini bakal dirilis pada 2021, meski belum dipastikan tanggal peluncurannya.

Meski begitu, pengujian teknis alpha untuk game ini akan segera dibuka, dan anda bisa menjajalnya dengan mendaftar di situs resmi mereka. Dalam game versi remaster juga sudah tersedia ekspansi Lord of Destruction, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (21/2/2021).

Blizzard juga menyebut kalau game ini adalah remaster, bukan remake. Mereka tidak mencoba membuat ulang Diablo II, dan mencoba membuatnya mirip dengan Diablo II.

"Ini adalah (Diablo II). Di bali ini adalah Diablo II dalam dua dimensi, yang anda mainkan seperti game yang anda mainkan 20 tahun lalu," ujar Rod Fergusson, Executive Producer untuk Diablo di Blizzard.

Semuya karakter yang ada di Diablo 2 dan ekspansi Lord of Destruction ada di Diablo II Resurrected, seperti Amazon, Barbarian, Necromancer, Paladin, dan Sorceress, dan juga Assassin serta Druid dari ekspansi Lord of Destruction.

Gamenya sendiri dikembangkan oleh Vicarious Visions, studio game milik Blizzard, yang belum lama ini dipindah dari Activision ke Blizzard.



Simak Video "Syarat Vaksinasi Drive-Thru di Grab Vaccine Center Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)