Genshin Impact 1.1 Rilis Bulan Depan, Intip Bocorannya

Genshin Impact 1.1 Rilis Bulan Depan, Intip Bocorannya

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 25 Okt 2020 08:50 WIB
Genshin Impact
Genshin Impact 1.1 Rilis Bulan Depan, Intip Bocorannya Foto: Google Play Store
Jakarta -

Genshin Impact mungkin baru hadir beberapa bulan, tapi game RPG ini sudah menyiapkan banyak update hingga awal tahun depan. Tapi update yang akan meluncur dalam waktu dekat adalah update 1.1 yang akan dirilis pada 11 November mendatang.

Dalam roadmap yang diunggah di blognya, MiHoYo selaku pengembang Genshin Impact berencana meluncurkan update tiap enam minggu. Roadmap ini mencakup update 1.2 yang akan tiba pada 23 Desember, dan update 1.3 yang akan tiba pada Februari 2021.

Tapi karena kedua update itu masih berbulan-bulan lagi jaraknya, lebih baik kita fokus ke update 1.1 yang akan menghadirkan event bernama Unreconciled Stars.

Dikutip detikINET dari PCGAmesN, Minggu (25/10/2020) thread Reddit dari pengguna Polonoid75 baru saja menjabarkan sederet konten dan fitur baru yang akan hadir di Genshin Impact 1.1

Konten-konten baru yang akan hadir antara lain senjata, item, karakter dan event. Tapi perlu dicatat bahwa bocoran ini belum tentu semuanya jadi kenyataan, jadi jangan terlalu bersemangat.

Dari bocoran yang diunggah Polonoid75, akan ada empat karakter baru yang akan bergabung di Genshin Impact yaitu:

- Zhongli: karakter bintang lima dengan elemen Geo dan senjata tongkat

- Childe: karakter bintang lima dengan elemen Hydro dan senjata panah

- Xinyan: karakter bintang empat dengan elemen Pyro dan senjata claymore

- Diona: karakter bintang empat dengan elemen Cryo dan senjata panah

Selain empat karakter di atas, Genshin Impact 1.1 juga akan membawa banyak item baru, termasuk lima senjata bintang lama. Bocoran ini juga mengindikasikan akan ada item-item seperti panci masak portabel, kantong makanan, teleporter portabel, serta jimat dan kompas wilayah.

Salah satu fitur terbesar yang akan hadir di update ini adalah sistem reputasi. Nantinya tiap wilayah di Genshin Impact akan memiliki level reputasinya sendiri dan imbalan khusus.

Pemain juga akan memiliki level reputasinya sendiri yang bisa ditingkatkan dengan menjelajahi semua wilayah dan menyelesaikan quests sampingan. Tentu saja reputasi yang tinggi akan mendatangkan bonus seperti resep dan skin baru.

Sejak meluncur pada awal September lalu, popularitas Genshin Impact terus meroket. Bahkan game ini berhasil meraup Rp 1,4 triliun dalam waktu dua minggu setelah meluncur berkat sistem gacha yang digunakan.

Meski terhitung masih sangat baru, pemain Genshin Impact sudah menanti-nantikan update 1.1 ini. Apa kalian termasuk salah satunya detikers?



Simak Video "HP Gaming Rp 10 Juta Lancar Genshin Impact"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/rns)