Punya Kode Redeem FF, Ini Cara Klaimnya

Punya Kode Redeem FF, Ini Cara Klaimnya

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 13 Okt 2020 12:13 WIB
IndiHome eSports League memasuki babak Grand Final yang akan memperebutkan total hadiah Rp 1,3 Miliar. Acara digelar 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.
Para cosplayer game Free Fire (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Main Free Fire makin seru kalau bisa klaim hadiah dengan kode redeem FF. Begini caranya.

Kode redeem Free Fire Oktober 2020 memang banyak dicari orang. Banyak item bagus dan gratisan yang dibutuhkan para gamer.

Kalau kamu sudah dapat kode redeem FF, jangan tunda untuk mengklaimnya ya. Informasi yang dihimpun detikINET dari situs resmi Garena, Selasa (13/10/2020) ada beberapa syarat dan ketentuan mengklaim hadiahnya.

Pertama, pastikan kamu mendapatkan kode redeem FF yang benar. Sebabnya, banyak kode abal-abal beredar di internet. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.

Kedua, hadiah Item akan muncul di in-game mail. Untuk Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis.

Ketiga, punya kode redeem FF, kok nggak bisa dipakai? Padahal kodenya sudah dengan 12 karakter dan kombinasi huruf kapital dan angka. Nah ingat, ada tanggal kadaluwarsa kode redeem.

Kode yang sudah kadaluwarsa tidak bisa dipakai. Itulah sebabnya para gamer disarankan untuk tidak menunda dalam mengklaim kode redeem FF. Kalau sudah punya kode valid, namun tidak bisa diklaim gara-gara terlambat kan sayang banget.

Keempat, pihak Garena menyarankan gamer menghubungi Costumer Service jika ada masalah terkait upaya klaim hadiah dari kode redeem FF ini. Misalnya saja, kamu punya kode redeem FF yang valid dan masih berlaku, namun saat kodenya dimasukan malah gagal atau masalah teknis lainnya silakan dilaporkan saja.

Yang terakhir juga penting nih. Kelima, kamu tidak bisa redeem hadiah dengan akun guest. Catat! Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.



Simak Video "Garena Kembali Jaring Jutaan Bibit Pro-Player di Liga Free Fire 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)