Bukan Nyari Impostor, Ini Cara Grab Kasih Teka-teki Ala Game Among Us

Bukan Nyari Impostor, Ini Cara Grab Kasih Teka-teki Ala Game Among Us

Angga Laraspati - detikInet
Minggu, 20 Sep 2020 17:40 WIB
Among Us
Foto: Istimewa
Jakarta -

Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan sebuah game yang bernama Among Us. Game yang disebut sebagai 'perusak pertemanan' ini memang sangat seru untuk dimainkan beramai-ramai.

Game ini bercerita tentang teman-teman seperjuangan yang sedang berada dalam suatu misi dan mempunyai tujuan yang sama atau yang disebut dengan Crewmate. Namun, di antara mereka ada yang menjadi penjahat dan menyamar atau yang disebut Impostor.

Pemain yang menjadi crewmate diharuskan untuk menyelesaikan misi yang diberikan, tetapi misi tersebut tidak akan mudah karena ada impostor yang mengganggu mereka menyelesaikan misi dan juga tak segan membunuh crewmate. Nah, tugas para pemain Among Us adalah menemukan siapakah impostor tersebut, tak jarang para pemain juga berdebat tentang siapakah impostor di antara mereka.

Wajar saja bila game ini dikatakan sebagai 'perusak pertemanan', tetapi tetap seru untuk dimainkan. Nah, baru-baru ini Grab juga ikut-ikutan membuat game layaknya sebuah impostor dengan tweetnya. Di cuitannya, Grab Indonesia menuliskan sebuah pernyataan yang membuat netizen bertanya-tanya layaknya bermain Among Us.

"Nyari Impostor di game #AmongUs mah gampang. Yang susah itu nyari tau makanan apa selain ayam geprek di GrabFood, padahal menunya banyak banget," tulis admin Grab, dikutip detikINET, Minggu (20/9/2020).

Sontak, tweet tersebut mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan menjawab memang tidak ada yang pilihan lain selain Ayam Geprek untuk menu makanan mereka. Seperti akun @mi******77 yang menulis "Udah scroll sampe bawah liat berbagai jenis menu, ujung-ujungnya tetep ayam geprek," tuturnya.

Nah tapi ada juga yang membela si 'ayam geprek' nih

Kalau yang ini dimention sama temennya, ujung-ujungnya malah ngajakin main Among Us.

Kalau kamu gimana? Kalau makan siang ada pilihan lain selain ayam geprek?



Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)