Sensasi Jadi Harry Potter di Game Hogwarts Legacy

Sensasi Jadi Harry Potter di Game Hogwarts Legacy

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 18 Sep 2020 13:12 WIB
Hogwarts Legacy
Hogwarts Legacy. Foto: Warner Bros
Jakarta -

Karakter Harry Potter dan kawan-kawan masih populer sampai sekarang. Sensasi baru pun ditawarkan bagi gamer yang ingin mencoba menjelajahi Hogwarts dalam game anyar berjudul Hogwarts Legacy yang telah diumumkan oleh Warner Bros.

Game open world ini bakal bisa dimainkan di PlayStation 5, Xbox Series X serta platform PC. Game ini dikembangkan oleh developer Avalanche Software, latar belakangnya adalah Hogwarts pada tahun 1800-an.

Lantaran setting waktu yang sudah sangat lama itu, tampaknya takkan muncul karakter Harry Potter, Hermione, Ron Weasley ataupun teman sebayanya. Dalam trailer, gamer akan menjadi salah satu siswa penyihir di Hogwarts dan merasakan sensasi seperti Harry Potter.

Seperti Harry Potter, gamer akan bergaul dengan siswa lain, belajar berbagai ilmu sihir, ataupun menjumpai hewan-hewan eksotis. Tak cuma itu, karena konsepnya open world, gamer bisa menjelajah dunia sihir di luar Hogwarts dengan leluasa dan menghadapi segala macam bahaya.

"Pemain akan mengalami kehidupan sebagai siswa di Hogwarts, mereka akan melalui perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di dunia sihir," sebut Warner Bros yang dikutip detikINET dari The Verge.

Kemampuan gamer sebagai penyihir pun bakal terus bertambah seiring beragam pengetahuan dan skill yang mereka dapatkan. Dimainkan di konsol generasi anyar, tentunya secara grafis dan fitur bakal menyajikan hal-hal baru.

Belum ada informasi kapan game ini akan dipasarkan, kemungkinan pada akhir tahun 2021. Kedatangan game ini tentu disambut gembira, terutama para pecinta Harry Potter. "Aku bakal beli PS5 cuma buat main game ini," tulis seorang netizen di Twitter. Ini trailernya:



Simak Video "Menjelajah Layaknya Harry Potter di Games Hogwarts Legacy"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)