Bisa Main di Dunia Nyata, Pac-Man Geo Siap Tantang Pokemon Go

Bisa Main di Dunia Nyata, Pac-Man Geo Siap Tantang Pokemon Go

Josina - detikInet
Minggu, 13 Sep 2020 14:32 WIB
pac-man geo, pac man geo, pac-man, pac man, pac man
Foto: istimewa
Jakarta -

Pac-Man game di generasi 1990 hingga 2000-an, menjadi salah satu game arcade paling ikonik. Game ini dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980.

Pac Man populer dan bisa dimainkan beeberapa platform seperti Sega klasik, Game Boy dan Nintendo. Dan kini, dengan teknologi makin canggih, Pac-Man ingin bertransformasi.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, kini game tersebut dijuluki Pac-Man Geo adalah game baru yang diumumkan oleh perusahaan Bandai Nmaco yang membawa Pac-Man ke dunia nyata melalui pengguna augmented reality (AR).

"PAC-Man GEO adalah game aksi yang memanfaatkan informasi jalan dari Google Maps Platform. Dengan memilih ruang lingkup yang akan dimainkan sebagai panggung dari peta dunia, pemain dapat membangun panggung game mereka secara real-time, dan menghadapi PAC-MAN, pelet kekuatan, dan hantu. Melalui layanan ini, pemain dapat memainkan PAC-MAN di peta dunia nyata, " sebut Bandai.

Untuk saat ini, belum jelas bagaimana tepatnya Pac-Main versi ini dimainkan dalam kehidupan nyata. Namun sepertinya Bandai Namco berharap para gamer akan turun ke jalan dengan Pac-Man Geo dengan cara yang sama saat memainkan game Pokemon Go.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur mendatang dan akan tersedia di platform iOS dan Android.



Simak Video "Keren! Jam Tangan Pendeteksi Stroke Buatan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/jsn)