Update PUBG Mobile Versi 1.0 Meluncur, Yuk Download!

Update PUBG Mobile Versi 1.0 Meluncur, Yuk Download!

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 08 Sep 2020 20:19 WIB
Update PUBG Mobile Versi 1.0
Update PUBG Mobile Versi 1.0 Meluncur (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Game PUBG Mobile versi 1.0 meluncur sudah sesuai tanggal yang dijanjikan. Yuk download supaya bisa mabar dengan teman-teman.

"Dengan mengusung Teknologi Baru, UX Baru, dan New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki 'Beyond A.C.E.', sebuah era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah game smartphone," kata James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports dalam keterangan yang diterima detikINET.

Dilihat dari situs PUBG Mobile, Selasa (8/9/2020) tampak versi 1.0 ini memberikan apa yang sudah dijanjikan untuk para gamer. Update ini memberikan pemain pembaruan map Erangel 2.0 dan Cheer Park 2.0.

Saatnya menikmati Erangel baru dengan Mylta Power, Prison, Warehouse dan area Urban yang diperbarui. Sementara di Cheer Park ada medan latihan yang diupgrade, ayunan dua orang, balon udara dan perahu romantis serta tambahan kontes.

Selain itu, fungsi Ultra HD pun sudah dapat dinikmati dengan kualitas grafis tertinggi. Peningkatan grafis ini menawarkan sebuah pengalaman bermain yang berkualitas tinggi dan tampilan grafik yang mulus, dan diklaim belum pernah ada di ponsel.

Untuk memudahkan pemain dalam menemukan apa yang mereka inginkan ketika bermain, di pembaruan 1.0 ini, PUBG Mobile juga meluncurkan Multi-screen Switching Mode secara eksklusif. Di Multi-screen Switching Mode ini, fungsi-fungsi yang ada lebih tertata rapi dalam tampilan.

Fitur Multi-screen Switching Mode ini juga, memungkinkan seorang pemain untuk berimprovisasi dan menyesuaikan tata letak fungsi-fungsi tersebut sesuai keinginannya.

Lobi utama jadinya dibagi 3 untuk pertempuran, sosialisasi dan belanja untuk memudahkan para pemain. Mau segera mendownloadnya? Untuk update PUBG Mobile 1.0 butuh ruang 1,5 GB untuk Android dan 1 GB untuk iOS.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/agt)