Lost Saga Remastered Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Veteran

Lost Saga Remastered Bagi-bagi Hadiah Buat Pemain Veteran

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 15 Jul 2020 11:30 WIB
Lost Saga Remastered
Lost Saga Remastered. Foto: Dok. Gravity Game Link
Jakarta -

Sejak dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni lalu, game Lost Saga Remastered diklaim mendapat sambutan yang positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu alias veteran.

Nah, guna memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusias tersebut, Gravity Game Link mengadakan event untuk para pemain veteran yang berasal dari server lama yang sudah ditutup beberapa waktu lalu.

Nama eventnya adalah 'Veteran Player Reward', yang digelar sejak 10 Juli lalu dan berakhir pada 18 Agustus mendatang. Cara mengikuti eventnya adalah dengan mendaftarkan ID yang dipakai di server lama Lost Saga yang saat itu dipegang oleh Gemscool ke situs resmi Lost Saga Remastered.

Lewat event ini, Gravity Game Link mengharapkan para pemain veteran bisa bernostalgia dan kembali bermain di Lost Saga versi terbaru.

"Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran game Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran game Lost Saga Remastered," ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta game Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya. Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game Permanen," tutupnya.



Simak Video "Ini Penyebab IndiHome Gangguan Pagi Tadi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)