Demi PS5, Para Gamer Bercanda Rela Jual Ginjal

Demi PS5, Para Gamer Bercanda Rela Jual Ginjal

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Jumat, 12 Jun 2020 15:36 WIB
PlayStation 5
Demi PS5, Para Gamer Bercanda Rela Jual Ginjal (Foto: Sony)
Jakarta -

Sony akhirnya mengungkap wujud Playstation 5. Para gamer sedunia heboh dan antusias ingin membelinya.

Dilihat detikINET, Jumat (12/6/2020) Playstation 5 menjadi trending topic Twitter. dunia. Ada 592 ribu tweet membicarakan konsol terbaru buatan Sony itu.

Sony menggunakan desain PS5 bertema warna hitam dan putih. Cahaya di kurva bodinya memberikan kesan futuristik pada konsol terbaru Sony ini. PS5 ditempatkan dalam dudukan vertikal. Apakah dudukan tersebut merupakan bagian dari desain atau aksesori terpisah belum diketahui.

Nanti ada dua varian, PS5 standar dan PS5 Digital Edition. Bagian standar memiliki driver optik 4K UHD Blu-ray di bagian kanan. Sementara di bagian depan keduanya terdapat port USB type A dan USB Type C.


Tampilan PS5 ini selaras dengan controler DualSense yang sebelumnya telah diperlihatkan wujudnya. Di kesempatan yang sama, Sony turut kamera HD dan headset wireless Pulse 3D yang juga memadukan warna putih dan hitam.

Sony turut pula memamerkan banyak game PS5 yang bakal tersedia. Ada Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village, NBA 2K21, Deathloop, Hitman III, dan banyak lagi.

Dengan unjuk gigi semacam ini, banyak gamer sedunia terpikat. Namun, harga PS5 yang resmi belum diumumkan. Itu sebabnya para gamer siap-siap bobok duit tabungan. Bukan cuma gamer cowok, gamer cewek pun suka.

Mereka bercanda siap jual ginjal atau menilap uang kuliah demi membeli PS5. Ada-ada saja ya! Yuk simak komentar dan antusiasme mereka.





Simak Video "Penampakan dan Jeroan PlayStation 5 yang Menggoda Iman"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)