EVOS eSport Punya Membership Terbesar di Asia Tenggara

EVOS eSport Punya Membership Terbesar di Asia Tenggara

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 08 Jun 2020 13:21 WIB
Evos
EVOS eSport buka membership terbesar di ASEAN. Foto: Evos
Jakarta -

EVOS eSport meluncurkan program membership di Asia Tenggara. Ini menjadikannya sebagai tim pertama di ASEAN yang berinisiasi membentuk keanggotaan.

Paket keanggotaan 'Limited Edition Packages' bisa didapatkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership, yang setiap harinya sudah habis terjual hanya dalam waktu satu minggu setelah peluncuran.

"Kami sangat senang karena inisiatif ini, menjadikan EVOS sebagai tim eSports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara," kata Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS eSports.

Ivan menuturkan keluarga besar EVOS adalah energi positif yang menghantarkan kemenangan pada kejuaraan dunia.


Bagi mereka yang tergabung sebagai anggota dari keluarga EVOS eSport akan mendapatkan keuntungan seperti undangan ekslusif ke event-event EVOS, merchandise eksklusif dari EVOS, hingga harga khusus pada in-game credits.

Salah satu undangan eksklusif yang akan didapatkan adalah bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1, turnamen yang diselenggarakan khusus untuk para anggota yang hingga saat ini telah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20 ribu orang.

EVOS eSports merupakan organisasi eSports besar di Asia Tenggara, dan telah memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia, di antaranya Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fire World Cup 2019. Perusahaan ini memiliki 120 karyawan yang beroperasi di 5 negara dengan 3 tim dari EVOS mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019.



Simak Video "EVOS eSport Luncurkan Program Membership se-Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)