Maintenance Free Fire Selesai, Ini Update Fitur Terbarunya

Maintenance Free Fire Selesai, Ini Update Fitur Terbarunya

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 04 Jun 2020 12:14 WIB
Free Fire
Maintenance Free Fire Sudah Selesai, Ini Update Fitur Terbarunya Foto: Garena Free Fire
Jakarta -

Free Fire baru saja menyelesaikan maintenance terbarunya dan membawa update berupa fitur dan item-item anyar. Sebelum download update terbaru Free Fire, simak dulu deretan fitur barunya.

Fitur pertama adalah update untuk mode Clash Squad Rank yang akan memasuki musim pertama pada hari Kamis ini. Mode tersebut memungkinkan pemain untuk memainkan semua map di Free Fire secara acak.

Dikutip detikINET dari Sportskeeda, Kamis (4/6/2020) mode ini akan mendapat fitur seperti leaderboard baru untuk kill dan win, halaman performa di profil pemain, pencekalan sementara untuk pemain yang sering meninggalkan pertandingan dan reward musiman.

Pemain Free Fire, atau yang biasa disebut Survivor, yang mencapai Gold III akan diberikan reward eksklusif untuk Clash Squad Rank musim pertama yaitu Golden Eagle.

Garena juga mengenalkan karakter baru dalam update Free Fire kali ini. Karakter tersebut bernama Wolfrahh yang dideskripsikan sebagai streamer video game dan atlet eSport berusia 19 tahun asal Swedia yang skill-nya, Limelight, ditenagai oleh penontonnnya.

Setiap ada penonton baru yang menonton atau melakukan kill tambahan, Wolfrahh bisa menyebabkan damage ke musuh hingga 25% dan mengurangi damage headshot hingga 25%.

Pemain juga bisa menjajal pet anyar bernama Falco. Falco adalah pet burung elang yang memiliki skill Skyline Spree.

Free Fire juga mendapatkan senjata baru yang cocok untuk sniper yaitu M82B. Ada juga penyesuaian status untuk beberapa senjata seperti M1887, SKS dan SVD.

Update terbaru ini juga menghadirkan kembali mode Purgatory di mode klasik, Bomb Squad versi baru dan Active Skill Exchange antar karakter. Garena juga menambahkan slot emoticon menjadi delapan per Survivor.

Untuk menjaga game agar tetap adil dan seimbang, Garena juga mengenalkan sistem anti-hack baru untuk Free Fire. Sistem ini diterapkan untuk memastikan tidak ada pemain yang mendapat keuntungan lebih karena menggunakan program pihak ketiga yang tidak diizinkan.

Garena juga tidak segan untuk mencekal pemain secara permanen dari Free Fire jika mereka ketahuan berbuat curang.



Simak Video "Garena Kembali Jaring Jutaan Bibit Pro-Player di Liga Free Fire 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)