Epic Games Store Gratiskan Borderlands: The Handsome Collection

Epic Games Store Gratiskan Borderlands: The Handsome Collection

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 29 Mei 2020 20:51 WIB
Borderlands: The Handsome Collection
Epic Games Store Gratiskan Borderlands: The Handsome Collection (Foto: Gearbox Software)
Jakarta -

Epic Games Store masih melanjutkan aksinya dalam memberikan game AAA gratis ke penggunanya. Kini giliran Borderlands: The Handsome Collection yang digratiskan oleh platform pesaing Steam itu.

Game yang digratiskan ini merupakan bundel dari game Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-Sequel, termasuk semua expansion dan konten DLC yang pernah dirilis untuk game tersebut.

Nilai total dari Borderlands: The Handsome Collection yang bisa didapat dengan gratis ini mencapai USD 60 atau hampir Rp 900 ribu, demikian dikutip detikINET dari Techspot, Jumat (29/5/2020).

Bahkan kalaupun kamu tak berencana membeli game dari Epic Games Store, rasanya tak rugi untuk menyambangi situs platform penjualan game digital tersebut setiap minggunya. Tujuannya apalagi selain mengambil game gratis yang diperbarui setiap minggunya.

Namun perlu diingat, bundel Borderlands: The Handsome Collection ini tak termasuk game Borderlands 3 yang terbaru. Wajar mengingat game tersebut baru dirilis pada September 2019 lalu.

Untungnya, Borderlands 3 -- jika kamu tertarik untuk membelinya -- masuk ke dalam daftar game yang dijual dalam Mega Sale 2020 di platform tersebut. Game yang aslinya dijual dengan harga USD 36,99 tersebut didiskon menjadi USD 18,49 dan masih bisa ditambah dengan potongan voucher senilai USD 10. Sangat murah!

Sebelum Borderlands: The Handsome Collection, Epic Games Store sudah menggratiskan sejumlah populer lain seperti Grand Theft Auto (GTA) V dan Civilization VI. Bahkan saat mereka menggratiskan GTA V, servernya pun sempat down karena kebanjiran pengunjung.

Borderlands: The Handsome CollectionBorderlands: The Handsome Collection Foto: Dok. Gearbox Software


Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)