Microsoft Edge Punya Game Offline

Microsoft Edge Punya Game Offline

Josina - detikInet
Kamis, 28 Mei 2020 09:36 WIB
Microsoft Edge
Foto: screenshot
Jakarta -

Tahukah kamu kalau Google Chrome mempunyai game easter egg T-Rex berlari tanpa akhir yang dapat dimainkan saat offline.

Nah, gagasan Google ini pun disukai oleh Microsoft dan mengadopsinya ke browser Edge. Tapi bukan T-Rex berlari, raksasa teknologi asal Redmond ini mambuat game surfing yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo jika pengguna merasa bosan bisa langsung bermain game surfing dengan mengunjungi halaman edge://surf di browser. Game ini pun masih dalam tahap pengujian dengan tim internal sejak Februari kemarin.

Meski masih tahap uji coba, game ini sudah dirilis kepada publik dalam pembaruan terbarunya di browser Edge.

game surfing microsoft edge.game surfing microsoft edge. Foto: screenshot

Berdasarkan deskripsinya game ini terinspirasi oleh game klasik Windows SkiFree, yang merupakan game berselancar dengan menantang pemain untuk mengarungi air sambil menghindari pulau, sesama peselancar dan rintangan lainnya.

Pemain juga bisa mengumpulkan hati untuk memperpanjang hidup mereka dan meningkatkan kecepatan.

"Berselancar sejauh mungkin di lautan tak berujung, bersaing untuk waktu yang paling singkat, atau zig zag melalui sebanyak mungkin gerbang berturut-turut. Dengan tiga mode permainan yang berbeda, pemain memiliki berbagai cara untuk menghabiskan waktu." jelas deskripsi tersebut.

Game surfing ini terlihat sederhana namun tetap menyenangkan. Jika kamu menikmati jenis permainan bergaya retor 8-bit mungkin game ini layak untuk dimainkan.



Simak Video " Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)