Game ArcheAge Bakal Ada di Line Pod

Game ArcheAge Bakal Ada di Line Pod

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 22 Mei 2020 02:46 WIB
archeage
Game ArcheAge Bakal Ada di Line Pod (Foto: XLGAMES)
Jakarta -

Ada kabar menarik buat para penggemar massively multiplayer online role-playing game (MMORPG). Publisher game XLGAMES akan merilis ArcheAge, di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, ArcheAge sukses diperkenalkan di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, China, Jepang, dan Taiwan. XLGAMES akan secara langsung menerbitkan ArcheAge SEA melalui Line Pod, platform game PC milik aplikasi chat Line.

Respons terhadap kehadiran game ini terlihat menggembirakan. Setidaknya hal ini tampak di Fanpage Facebook ArcheAge SEA. Kebanyakan mengaku tak sabar menantikannya dalam waktu dekat.

"Saya merasa sangat terhormat dapat memperkenalkan karakteristik yang unik dan kebebasan dalam bermain yang ditawarkan ArcheAge," CEO XLGAMES Jake Song seperti dikutip dari keterangan resminya, Jumat (22/5/2020).

archeageCEO XLGAMES Jake Song. Foto: XLGAMES

"Ini adalah layanan game pertama yang kami terbitkan sendiri secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengoperasikan game, sehingga komunitas game di Asia Tenggara bisa menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas dan mendapatkan bermacam hadiah," sambungnya.

Event pembuatan pra-karakter untuk ArcheAge SEA telah ditetapkan pada 28 Mei 2020. Pra-registrasi Line Pod sudah dimulai sejak 14 Mei 2020 diikuti peluncuran resmi pada 11 Juni 2020.

Pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu perkembangan karakter. Game ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia, bahasa Thailand, dan bahasa Inggris.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)