Keren! Sony Perkenalkan PS4 Pro Edisi The Last of Us Part II

Keren! Sony Perkenalkan PS4 Pro Edisi The Last of Us Part II

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 20 Mei 2020 18:14 WIB
PS4 Pro Edisi The Last of Us Part II
Keren! Sony Perkenalkan PS4 Pro Edisi The Last of Us Part II (Foto: YouTube PlayStation)
Jakarta -

Sony memang sedang bersiap meluncurkan konsol terbarunya, PlayStation 5 (PS5). Tapi kondisi ini tidak membuat Sony meninggalkan PS4 begitu saja.

Seperti dikutip dari Neowin, Sony justru mengupgrade PS4 dengan menghadirkan edisi khusus PS4 Pro The Last of Us Part II. Edisi khusus ini diperkenalkan menjelang perilisan game eksklusif terbaru PS4, The Last of Us Part II.

Bekerja sama dengan Naughty Dog selaku publisher The Last of Us Part II, Sony menghadirkan PS4 Pro dengan tampilan matte-black. Pada body perangkat ini, terdapat ukiran tato Ellie dari game The Last of Us yang membuatnya terlihat keren.

Ukiran itu juga diaplikasikan pada konsol dan controller Dual Shock 4 edisi khusus tersebut. PS4 Pro edisi The Last of Us Part II ini juga hadir dengan tema, avatar, dan konten digital yang bisa diklaim oleh pembeli.

Buat para fans berat game The Last of Us, tentunya tidak akan melewatkan konsol ini. Bundling PS4 Pro edisi The Last of Us Part II mulai tersedia 19 Juni 2020 dan dibanderol seharga USD 399,99 atau sekitar Rp 5,8 juta.

Sementara itu, untuk controller DualShock 4 edisi khusus, gold wireless headset, dan hard drive eksternal Seagate, tersedia untuk pembelian secara terpisah, masing-masing dengan harga USD 64,99, USD 99,99, dan USD 89,99 (sekitar Rp 958 ribu, Rp 1,4 juta, dan Rp 1,3 juta).

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, semua aksesori ini juga didesain dengan tampilan ukiran tato Ellie dan berwarna matte-black. Kalian tertarik?

[Gambas:Youtube]

(rns/fay)