Sony Umumkan PlayStation Studio

Sony Umumkan PlayStation Studio

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 15 Mei 2020 06:34 WIB
Playstation
Foto: screenshot
Jakarta -

Sony baru saja mengumumkan PlayStation Studios. Brand baru tersebut mewadahi seluruh judul game eksklusif buatan Sony Interactive Entertainment Worldwide Studio.

Dikutip dari The Verge, selain menampilkan logo dan nama baru, PlayStation Studios juga membuat video singkat yang akan muncul di awal game buatannya.

Branding baru ini dibuat lebih sederhana dan lebih fokus pada merek PlayStation. PlayStation Studios dimaksudkan untuk membantu Sony lebih mudah menyoroti game eksklusif untuk pelanggan seperti Gran Turismo, Uncharted, The Last of Us, Spider-Man, God of War, dan lainnya.

"Kami telah memikirkan bagaimana menyatukan semua game keren ini di bawah satu merek, yakni PlayStation Studios," jelas Eric Lempel, Senior Vice President and Head of Global Marketing Sony Interactive Entertainment.

Lempel menyebutkan, tujuan PlayStation Studios dibuat adalah agar konsumen memahami ketika mereka melihat brand PlayStation Studios, mereka bersiap menyambut sederet game yang inovatif dan imersif dari PlayStation.

"Di masa mendatang logo PlayStation Studios juga akan tampil di Blu-ray disc dan kemasan kotak game eksklusif milik PlayStation," tambahnya.

PlayStation Studios dijadwalkan akan meluncur bersamaan dengan kemunculan PlayStation 5 pada musim liburan tahun ini.



Simak Video "Penampakan dan Jeroan PlayStation 5 yang Menggoda Iman"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/afr)