Simpang Siur Bocoran Game PlayStation Plus, Ini Dia Jawabannya

Simpang Siur Bocoran Game PlayStation Plus, Ini Dia Jawabannya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 30 Apr 2020 21:44 WIB
Simpang Siur Bocoran Game PlayStation Plus, Ini Dia Jawabannya
Game yang dipercaya bakal hadir sebagai free games di bulan Mei. (Foto: Bocoran yang beredar di medsos)
Jakarta -

Untuk bulan depan, game PlayStation Plus disebut-sebut sudah bocor jauh-jauh hari. Kali ini bocoran datang lebih awal dari pengguna ResetEra, Adookah. Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 yang dipercaya akan jadi Free Games bagi Plus Member, sebagaimana dikutip dari Forbes.

Tapi menilik lebih lanjut, ada beberapa perbedaan dari foto publikasi. Misalnya tulisan 'APRIL' sendiri jika disandingkan dengan foto 'MAY' berbeda karena menampilkan efek yang lebih menonjol. Selain itu, fakta bahwa Sony secara konsisten memberikan satu PS4 eksklusif bersama satu non-eksklusif setiap bulan, dan Dying Light / Dark Souls Remastered terlihat semakin kecil kemungkinannya.

Nah, yang bikin penasaran, Sony sebelumnya meluncurkan penjualan "Games Under $ 20" dan Dark Souls Remastered atau Dying Light tidak ada dalam daftar. Itu bisa pertanda tidak ada apa-apa dengan kedua game itu atau justru menunjukkan bahwa game itu akan segera dirilis secara gratis.

Namun faktanya, rumor itu dengan segera terbantahkan, Farming Simulator 19 dan Cities: Skylines adalah nama akhirnya muncul secara resmi.

Dengan cepat reaksi netizen berdatangan, kebanyakan mempertanyakan dari mana asal gambar bocoran game sebelumnya yang beredar di medsos.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)