16 Tim PUBG Mobile Adu Jago di PMPL Spring Split 2020 SEA

16 Tim PUBG Mobile Adu Jago di PMPL Spring Split 2020 SEA

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 24 Apr 2020 22:16 WIB
PUBG Mobile Pro League 2020
Foto: PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020 South East Asia (SEA) bakal digelar pada awal Mei 2020, dan akan mengadu 16 tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara.

Dengan mengusung tema "Be The One", 16 tim PUBG Mobile terbaik dari kawasan Asia tenggara akan bersaing memperebutkan prize pool hadiah uang senilai lebih dari USD 150 ribu dan 2 jatah tiket lolos langsung ke babak PUBG Mobile Word League Spring 2020.

Seperti yang telah diumumkan secara resmi dalam akun Instagram milik PUBG Mobile Esports Indonesia, babak PMPL - Spring Split 2020 SEA ini akan dilangsungkan selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 1 Mei hingga 3 Mei 2020 dan disiarkan secara live di official live stream channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile.

"Selamat kepada 16 tim yang telah berhasil lolos ke babak PMPL Spring Split 2020 SEA. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa yang telah diraih oleh ke 16 tim. Sebagaimana diketahui PUBG Mobile Pro League merupakan ajang pencarian tim terbaik dari yang terbaik untuk bisa berbicara di pentas dunia," ujar Oliver Ye, Direktur Marketing PUBG Mobile Asia Tenggara.

"Kami yakin 3 tim dari Indonesia yang lolos ke babak PMPL Spring Split 2020 SEA ini, yaitu Bigetron Red Aliens, Morph Team, dan Onic Esports, memiliki misi tertinggi untuk menjadi juara dunia, seperti apa yang telah diraih oleh tim dari Indonesia, Bigetron Red Aliens di tahun 2019 lalu," tambahnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Babak PMPL Spring Split 2020 SEA yang sebelumnya akan diselenggarakan secara offline di Vietnam, kini telah diubah menjadi format online dan ditayangkan secara live stream di channel Facebook Gaming PUBG Mobile Indonesia @PUBG Mobile.

Hal ini disebabkan untuk menjamin kesehatan dan melindungi keselamatan para pemain, staff, dan tentunya para penggemar yang mempunyai antusiasme tinggi terhadap PUBG Mobile di tengah pandemi COVID-19 ini.