PUBG Mobile Bikin Tantangan Video Singkat #PlayInTheSafeZone

PUBG Mobile Bikin Tantangan Video Singkat #PlayInTheSafeZone

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 21 Apr 2020 10:40 WIB
PUBG Mobile
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile mengajak para gamer untuk mengikuti tantangan video singkat berjudul #PlayInTheSafeZone, dan mereka menggandeng Likee, platform pembuatan video singkat dalam tantangan ini.

Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk memposting video pendeknya di aplikasi Likee dengan memperlihatkan gaya Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) saat mereka berhasil memenangkan game PUBG Mobile yang dimainkan di rumah.

PUBG Mobile mengajak para gamer untuk bisa mengekspresikan kreativitas mereka selama berada di rumah. Juga untuk mengobati kejenuhan saat menjalani social distancing di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ini.

"Kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka. Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik," Ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Para fans PUBG Mobile yang telah mengunggah video di aplikasi Likee tersebut, akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw, untuk memenangkan smartphone Honor 10, t-shirt PUBG Mobile limited edition, serta berbagai macam hadiah spesial dari PUBG Mobile.

"Kolaborasi dengan PUBG MOBILE adalah salah satunya karena kami memiliki visi yang sama, yaitu mengundang pengguna untuk mengekspresikan kreativitas ketika berada #DiRumahAja. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif dan pastinya membantu mereka menghilangkan rasa bosan yang melanda," ujar Ervin, Manager of Creator Operation Likee.

Tantangan ini dihadirkan untuk pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga pengguna PUBG MOBILE, tantangan #PlayInTheSafeZone hasil kolaborasi Likee dan PUBG MOBILE ini, akan diadakan hingga tanggal 15 Mei 2020 mendatang.



Simak Video "Makin Eksis, PUBG Raup Pendapatan Terbesar Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)