Ubisoft Gratiskan Game Assassin's Creed 2 Minggu Ini

Ubisoft Gratiskan Game Assassin's Creed 2 Minggu Ini

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 14 Apr 2020 08:03 WIB
Assassins Creed 2
Ubisoft Gratiskan Game Assassin's Creed 2 Minggu Ini. Foto: Ubisoft
Jakarta -

Ubisoft kembali melanjutkan program bagi-bagi video game gratisnya sepanjang bulan April. Kali ini game yang digratiskan adalah Assassin's Creed 2.

Dikutip detikINET dari Polygon, Selasa (14/4/2020) Assassin's Creed 2 versi PC bisa diunduh secara gratis mulai 14 April lewat layanan Uplay milik Ubisoft. Begitu diunduh, pemain bisa memiliki game ini untuk selamanya, tanpa batas waktu.

Kabar ini pertama kali dilihat oleh situs asal Jerman yang mengamati diskon video game. Kabar ini semakin dikuatkan oleh analis industri game Daniel Ahmad lewat cuitan di akun Twitter-nya.

Dalam cuitannya, Ahmad memperlihatkan poster promo di China yang diunggah di Weibo. Lewat cuitan selanjutnya ia menambahkan promo ini berlaku secara global.

Tapi seperti program game gratis yang digelontorkan Ubisoft sebelumnya, periode download gratis ini sepertinya terbatas tapi belum diketahui kapan tenggat waktunya. Sebelumnya di bulan April ini Ubisoft telah menggratiskan game Rayman Legends.

Selain menggratiskan Assassin's Creed 2, Ubisoft juga memberikan diskon untuk Assassin's Creed Brotherhood dan Assassin's Creed Revelations, yang mengakhiri alur cerita Ezio Auditore da Firenze di zaman Rennaisance Italia.

Assassin's Creed 2 pertama kali diluncurkan pada November 2009 sebagai penerus dari Assassin's Creed yang diluncurkan pada 2007. Video game ini mendapat banyak pujian dan disebut sebagai salah satu game terbaik di franchise ini.

Assassin's Creed 2 memang terbilang game lawas, tapi jika kalian belum pernah mencobanya atau ingin memainkannya lagi untuk membunuh rasa bosan, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo ini.



Simak Video "Assassin's Creed Valhalla, Ajak Gamer Masuk Dunia Viking"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)