Bocoran Trailer Call of Duty Bikin Gamer Kecewa, Kenapa?

Bocoran Trailer Call of Duty Bikin Gamer Kecewa, Kenapa?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 02 Apr 2020 09:30 WIB
Trailer remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 2 bocor oleh PlayStation Germany dan disebut membuat para gamers kecewa. Kok bisa?
Trailer Call of Duty: Modern Warfare 2 disebut bikin sejumlah gamer kecewa. Ada apa? Foto: Essentially Sports
Jakarta -

Trailer remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 2 bocor oleh PlayStation Germany dan disebut membuat para gamer kurang senang. Kok bisa?

Game yang telah rilis pada tanggal 31 Maret 2020 ini sebenarnya banyak memberikan fitur baru dalam game-nya. Sebagai contoh adalah classic UDT (underwater demo team), Ghost bundle/skin, dan free version dari CoD: Warzone.

Nah, selanjutnya adalah kabar yang membuat sejumlah gamer kecewa. Dikutip dari Essentially Sports, tidak adanya fitur Multiplayer dari remastered Call of Duty: Modern Warfare 2. Infinity Ward sendiri pernah memberlakukan multiplayer pada Call of Duty: Infinite Warfare di tahun 2016 namun tidak pada Warzone, Modern Warfare atau Modern Warfare 2.


Permasalahan ini sebenarnya dapat dipahami karena Infinity Ward mungkin tidak ingin ada 'perpecahan' fans antara Warzone, MW, dan MW2. Namun, isu ini menjadi perdebatan oleh banyak gamer. Di satu sisi, ada yang bisa menerima tidak adanya fitur multiplayer ini, akan tetapi ada juga yang merasa kecewa.

Setelah adanya bocoran tersebut, beberapa gamer mengaku telah men-download game itu dan memainkannya. Pada tampilan awal permainan menunjukkan misi White House, di mana pemain harus menyelamatkan seorang tahanan penting dari Gulag.

Buat para pecinta Call of Duty, bersiap-siap lah untuk aksi UDT dan 'betrayal' klasik dalam versi remaster ini.



Simak Video "DG Esports Berlaga di CODM World Championship 2020 Wakili Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)