Asyik, Ubisoft Bagi-bagi Game Gratis Selama Sebulan

Asyik, Ubisoft Bagi-bagi Game Gratis Selama Sebulan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 01 Apr 2020 19:45 WIB
LOS ANGELES, CA - JUNE 14: Gamers walk in the Ubisoft  booth to try out new video games during annual E3 Gaming Conference at the Los Angeles Convention Center on June 14, 2016 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Ubisoft Tawarkan Game Gratis Selama Sebulan Foto: Getty Images - Kevork Djansezian
Jakarta -

Developer game Ubisoft akan membagikan beberapa game gratis selama sebulan. Inisiatif ini dilakukan untuk mendorong social distancing dan menghilangkan rasa bosan selama terkurung di dalam rumah karena pandemi virus corona.

Dikutip detikINET dari Mashable, Rabu (1/4/2020) game pertama yang dibagikan Ubisoft adalah Rayman Legends yang pertama kali diluncurkan pada 2013.

Game ini hanya bisa diunduh secara gratis lewat PC lewat situs Ubisoft atau lewat Uplay. Rayman Legends bisa diunduh secara gratis mulai 31 Maret hingga 3 April, dan akan tetap bisa dimainkan setelahnya.

Setelah periode tersebut, Ubisoft akan menawarkan game gratis lainnya. Belum diketahui game-game apa saja yang akan ditawarkan beserta jadwalnya, tapi sepertinya akan mencakup Assassin's Creed dan Just Dance.

Selain menggratiskan Rayman Legends, Ubisoft juga memberikan free trial untuk beberapa judul seperti Ghost Recon: Breakpoint, The Crew 2, The Division dan Trials Rising yang tersedia di berbagai platform.

"Kami telah menyusun serangkaian penawaran, trial dan diskon untuk membantu semua orang yang mengikuti panduan otoritas kesehatan dengan tetap tinggal di rumah," tulis Ubisoft dalam keterangan resminya.

"Apakah kalian membutuhkan cara untuk tetap aktif, bersosialisasi dengan teman dari jarak jauh atau mencari hiburan, kami ingin membantu," sambungnya.

Selain menawarkan game gratis, Ubisoft juga menyumbangkan USD 150 ribu untuk dana bantuan COVID-19 yang diinisiasi oleh WHO lewat Twitch Stream Aid.



Simak Video "Assassin's Creed Valhalla, Ajak Gamer Masuk Dunia Viking"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)