Kamis, 05 Mar 2020 18:01 WIB

Call of Duty: Mobile Bakal Kehilangan Mode Zombie

Virgina Maulita Putri - detikInet
Call of Duty: Mobile Call of Duty: Mobile Bakal Kehilangan Mode Zombie Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta -

Call of Duty: Mobile akan kehilangan mode zombie. Mode ini akan dihilangkan pada 25 Maret mendatang bersamaan dengan datangnya update baru.

Timi Studios selaku pengembang Call of Duty: Mobile mengatakan dihilangkannya mode zombie dikarenakan kualitasnya yang dianggap kurang bagus.

"Kami selalu mengatakan bahwa ini merupakan fitur terbatas, tapi tidak menyebut tanggal yang eksplisit," tulis Timi Studios dalam updatenya di komunitas Call of Duty: Mobile, yang dikutip detikINET dari Polygon, Kamis (5/3/2020).

"Tapi, mode ini tidak mencapai kualitas di level yang kami inginkan," imbuhnya.

Selain itu, Timi Studios juga memastikan map mode zombie kedua yang dinamakan Nach Der Untoten tidak akan dirilis secara global. Tapi mereka tidak menutup kemungkinan untuk membawa fitur-fitur ini kembali ke Call of Duty: Mobile di masa depan.

"Kami mungkin saja membawa mode ini kembali, bersama Nacht Der Untoten, begitu kami bisa memastikan kualitasnya cukup tinggi. Tapi untuk saat ini kami akan fokus dalam pengembangan untuk Multiplayer, Battel Royale dan Ranked Mode," jelasnya.

Tapi dengan meluncurnya musim baru yang dimulai pada Maret ini, Call of Duty: Mobile telah menyiapkan beberapa kejutan. Dengan battle pass baru, pemain bisa mendapatkan karakter baru yaitu Soap dari Call of Duty 4: Modern Warfare.

Selain itu, pemain juga bisa menjajal map baru bernama Cage. Fitur Hardpoint juga telah di-upgrade dari yang sebelumnya hanya sementara menjadi fitur permanen.



Simak Video "Jawab Antusiasme Gamer, Garena Gelar Kompetisi Call of Duty Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)