Petarung Cantik Ini Debut Streaming di Facebook Gaming

Petarung Cantik Ini Debut Streaming di Facebook Gaming

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 15 Feb 2020 22:34 WIB
Ronda Rousey berperan dalam film bersama Iko Uwais.
Petarung Ronda Rousey streaming gaming perdana di Facebook. Foto: Instagram
Jakarta -

Juara WWE Ronda Rousey memulai debutnya di dunia gaming. Ia akan melakukan streaming melalui Facebook Gaming.

Parasnya yang cantik serta ketangguhannya dalam bertarung tidak perlu diragukan lagi, bahkan dia juga sudah bermain beberapa film Hollywood. Tapi tak banyak yang tahu bahwa ia sudah menggemari dunia gaming sejak lama, sebagaimana dikutip detikINET dari Esport Observer.

Streaming-nya akan dilakukan pada 15.00 PT pada Selasa, 18 Februari mendatang. Kegiatan ini pun didorong dengan niat mulia Rousey untuk mendonasikan siaran pertamanya untuk membantu pemulihan pasca kebakaran besar yang melanda Australia beberapa waktu lalu.

"Gaming selalu menjadi bagian besar dalam hidupku, dan aku tidak sabar untuk membagikan semangatku dengan jutaan fans di Facebook Gaming," kata Rousey dalam suatu pernyataan.

Melalui streamingnya, Rousey berharap banyak orang bisa mengenal karakter dirinya yang sebenarnya bukan melihat versi dirinya ketika ia menjadi seorang 'Rowdy'-- julukannya selama berkecimpung di dunia gelut.

Sebagai platform streaming, Facebook Gaming telah dilirik juga oleh beberapa talen lainnya seperti Corrina Kopf, Jeremy 'Disguised Toast' Wand, dan Gonzalo 'ZeRo' Barrios.

Di Indonesia sendiri, Angelina Hirawan yang juga terkenal sebagai cosplayer, Wahono Susanto atau Kapten Liong, dan Jackie Hound yang gemar bermain Mobile Legends dan Free Fire, turut terjun streaming di Facebook Gaming.



Simak Video "Pandemi Corona, Facebook Gaming Dirilis Lebih Cepat"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)