Kamis, 30 Jan 2020 08:58 WIB

IEGS 2020 Diramaikan Diskon PC dan Berbagai Turnamen Game

Anggoro Suryo Jati - detikInet
IEGS 2020 Foto: Dok. IEGS 2020
Jakarta -

Indonesia Electronics Game Show 2020 (IEGS 2020) akan diadakan pada 31 Januari sampai 2 Februari, dan ajang ini akan diramaikan oleh berbagai turnamen game serta diskon perangkat game.

Pada acara yang digelar di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, ini akan ada diskon perangkat gaming besar-besaran, turnamen esport untuk enam cabang game, serta ekshibisi game Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera.

Vendor gaming yang ikut berpartisipasi di acara ini antara lain adalah Sades, Dareu, MSI, Corsair, Tecware, Rexus, Logitech, Abko Core, Nemesis, Razer, Steelseries, Marvo, HP Gaming, Vpro, Fantech, TTesports, Predator, Armaggeddon, dan ASUS ROG.

Di IEGS 2020, pengunjung bisa mencoba langsung tiga game berikut ini: Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera.

Lokapala adalah game MOBA buatan developer Indonesia, Anantarupa Studios, yang akan mengadakan public gameplay pertama mereka. Lalu ada Shellfire, sebuah hero shooter mobile dengan berbagai karakter yang menarik dari Dunia Games.

Sementara Lord of Estera sendiri adalah card collecting RPG dari Dunia Games dengan gaya visual yang imut dan menarik. Di sini pemain bakal mengumpulkan kartu karakter dan berusaha untuk menyelesaikan berbagai misi dan menjadi yang terkuat di antara pemain lainnya.

Sebagai ajang pemanasan di awal tahun, IEGS 2020 mempersembahkan turnamen eSports dari berbagai game populer di tanah air. Acara ini diadakan pada 1 dan 2 Februari 2020 pada pukul 10:00 sampai 21:00 setiap harinya di South Quarter Coca Cola Dome dengan total hadiah Rp 20 juta.

Untuk pemain game mobile, ada turnamen Mobile Legends dan Free Fire, lalu pemain PC bisa terjun ke turnamen Point Blank dan Ayo Dance. Para pencinta game sepak bola juga bisa menjajal kemampuan mereka di turnamen eFootball PES 2020, dan ada juga turnamen Tekken 7 yang dimainkan di PS4.



Simak Video "Indonesia Masuk 10 Negara Paling Banyak Ngetweet soal Game"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)