Selasa, 28 Jan 2020 10:26 WIB

Dua Game Anyar Silent Hill Siap Digarap

Aisyah Kamaliah - detikInet
https://twitter.com/AestheticGamer1/status/1219571472751947776?s=20 Silent Hill dikabarkan tengah mengembangkan dua game baru. Foto: Konami
Jakarta -

Pengembang Silent Hill dirumorkan tengah mencolek developer untuk membuat dua game terbaru. Silent Hill merupakan franchise media horor yang berkutat pada serangkaian video game survival dengan genre horror.

Berita bocornya game terbaru 'Silent Hill' ini disebarkan oleh Aesthetic Gamer yang mana sebelumnya secara akurat membagikan detail game Resident Evil 7 dan Resident Evil 3 Remake dari Capcom.

Berdasarkan tweet-nya, pengembang Silent Hill yakni Konami telah melempar ide ini sekitar dua tahun yang lalu dan masih dalam tahap pengembangan, seperti ditulis Tech Radar.

"Aku tidak tahu lagi lebih dari itu, tapi aku sungguh berharap Konami memberikan anggaran yang sesuai dan menemukan pengembang yang tepat untuk membuat game-game itu sukses," tulis Ryan atau Dusk Golem, nama lain dari Aesthetic Gamer.

"Ini hanya dugaan, tetapi yang bisa aku katakan ada kemungkinan besar satu atau kedua judul tersebut dapat terungkap tahun ini, tetapi lihat nanti," sambungnya.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menjajal game terbaru Silent Hill?

Dua Game Anyar Silent Hill Siap Digarap


Simak Video "Indonesia Masuk 10 Negara Paling Banyak Ngetweet soal Game"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)