Tencent Games dan Black Shark Kolaborasi Bikin Ponsel Gaming

Tencent Games dan Black Shark Kolaborasi Bikin Ponsel Gaming

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 21 Jan 2020 11:18 WIB
Ilustrasi ponsel gaming Black Shark. Foto: Black Shark
Jakarta - Tencent Games boleh dibilang adalah perusahaan gaming terbesar di dunia. Game besutannya seperti PUBG: Mobile dan Arena of Valor pun mencetak hits. Kini, ia berambisi untuk menciptakan smartphone gaming bekerjasama dengan Black Shark.

Tencent Games pun telah mengumumkan secara resmi akan berkolaborasi dengan Black Shark untuk hardware dan software optimizations.


Ini bukanlah pertama kali bagi Tencent bekerja sama dengan manufaktur smartphone. Sebelumnya, sudah pernah ada Asus ROG Phone Tencent Edition. Kesepakatan dengan Black Shark, nantinya akan fokus untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming.

Belum diketahui secara pasti ponsel yang akan diluncurkan, namun rumor telah menyebar mengenai nama smartphone gaming tersebut. Black Shark 3 digadang-gadang adalah produk pertama hasil kolaborasi dua perusahaan itu.

Black Shark 3 dipercaya akan membawa 120Hz QHD display, Snapdragon 865 chipset dan hingga 16GB RAM pada versi 5G. Demikian dikutip dari GSMArena.



Sebelumnya, Black Shark 2 baru saja diperkenalkan di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp 5,9 juta. Kira-kira, ponsel kolaborasi Tencent dan Black Shark bakal masuk ke Indonesia tidak ya, detikers?


Tencent Games dan Black Shark Kolaborasi Bikin Ponsel Gaming


Simak Video "Black Shark Curhat Sulitnya Menembus Sertifikasi TKDN"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)