Senin, 20 Jan 2020 11:09 WIB

Cyberpunk 2077 Molor Dirilis, Alasannya Biar Makin Tokcer

Agus Tri Haryanto - detikInet
Game Cyberpunk 2077. Foto: Istimewa
Jakarta - Bagi kalian para pecinta game yang menanti kehadiran Cyberpunk 2077, maka harus lebih bersabar lagi. Sebab, game yang dibintangi Keanu Reeves itu dinyatakan molor perilisannya.

Saat pertama kali diumumkan di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) pada Juni 2019, Cyberpunk 2077 dijadwalkan melenggang April ini. Tetapi game tersebut baru resmi dirilis pada 17 September mendatang.

CD Projekt Red, pengembang game Cyberpunk 2077 ingin memoles game tersebut lebih ciamik lagi, sehingga diharapkan saat dimainkan membuat gamer terkesan dibuatnya.



"Kita perlu lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengujian, perbaikan, dan pemolesan," ujar Co-Founder CD Projekt Red Marcin Iwinski.

"Kami ingin Cyberpunk 2077 menjadi pencapaian puncak kami di generasi ini dan menunda peluncuran akan memberi kami untuk menjadikan game ini sempurna," sebutnya.

Cyberpunk 20177 merupakan game open world shooter dengan opsi penyesuaian karakter yang bisa memodifikasi tubuh dan mengubah drastis penampilan serta kemampuan orang.



Di Cyberpunk 2077 menawarkan banyak elemen yang sama dengan yang dilihat tahun lalu, termasuk menampilkan masa depan yang gelap di sebuah kota yang diisi dengan kejahatan.

Secara harfiah, cyberpunk dapat dikatakan sebagai subgenre fiksi ilmiah yang menggambarkan keadaan distopia disertai pemanfaatan teknologi tingkat tinggi, banyak ditemui tokoh dan elemen seperti hacker, perusahaan besar, dan kecerdasan buatan.

Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)