Pendaftaran Ragnarok Indonesia Championship Dibuka!

Pendaftaran Ragnarok Indonesia Championship Dibuka!

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 27 Des 2019 15:45 WIB
Foto: Gravity Game Link (GGL)
Jakarta - Apakah kalian sedang menantikan Ragnarok Indonesia Championship? Buat yang sudah menyiapkan diri untuk bertarung, jangan lupa segera ikutan karena pendaftaran Ragnarok Indonesia Championship sudah dibuka.

Dalam keterangan resminya, Gravity Game Link menyebutkan bahwa Ragnarok Indonesia Championship adalah ajang turnamen paling bergengsi antara Guild di Ragnarok Forever Love yang juga berstatus sebagai turnamen nasional.



Ragnarok Indonesia Championship menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 pemain melawan 7 pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, di mana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

"Pertempuran antara Guild ini sekaligus untuk mencari siapakah Guild terkuat dan terbaik di Indonesia. Turnamen Ragnarok Indonesia Championship terbuka untuk seluruh Guild dan pendaftarannya," tulis Gravity Game Link.

Periode pendaftaran saat ini telah dibuka sejak 16 Desember 2019 dan akan ditutup pada 19 Januari 2020 mendatang. Pendaftaran Ragnarok Indonesia Championship tidak dipungut biaya sepeser pun.



Peserta bisa mendaftarkan Guild pada halaman website Ragnarok Indonesia Championship https://ro.gnjoy.id/ric. Daftarkan Guild-mu sekarang dan raih kesempatan menjadi Guild terkuat se-Indonesia yang berhadiah total Rp 1 miliar.

Simak Video "LDR dengan Pacar, Amanda Rawles Suka Ditraktir Voucer Gim"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)