Rabu, 18 Des 2019 22:06 WIB

Pencinta Game Online, Ada Lho Bonus Kuota Khusus Gaming

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bermain game memang melatih ketangkasan dan membunuh kejenuhan. Saat ini aktivitas bermain gamer tak terbatas pada kegiatan offline saja, karena sudah sangat menjamur game-game yang berbasis online. Dengan terhubung ke internet, selain menantang game online ini juga bisa menambah kenalan baru yang memiliki minat yang sama.

Beragam jenis game, terutama game (Multiplayer Online Battle Arena) MOBA pun kini kian menjamur seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan masih banyak lagi. Tentunya, game online tersebut memerlukan koneksi yang memadai dan data yang besar agar bermain game tetap lancar.

Ada dua cara untuk terkoneksi ke internet ketika bermain game online di smartphone. Pertama adalah menggunakan WiFi, ataupun menggunakan mobile data dari penyedia jasa seluler. Sayangnya, bermain game secara online di smartphone butuh pengorbanan, terutama dalam kuota internet.


Nah biar tetap irit kuota internet saat bermain game maka kamu bisa memanfaatkan bonus kuota unlimited dari AXIS. Sebagai produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, AXIS terus memperkenalkan produk terbaru.

Baru-baru ini, AXIS memanjakan para pencinta game mobile dengan memberikan bonus kuota game unlimited setiap harinya. Kuota unlimited ini memang khusus untuk bermain game online, seperti Freefire, Mobile Legends, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, ASPALT9, Nimo TV.

Caranya, pelanggan yang memiliki paket internet (kecuali paket BB, unlimited, dan paket roaming) bisa mendapatkan Unlimited Gaming lewat aplikasi AXISnet dalam menu Hiburan. Pengguna yang sudah menggunakan AXISnet tinggal mengaktifkan tombol Unlimited Gaming maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utamanya.


Untuk diketahui, keseriusan XL Axiata dalam upaya mendukung dan memfasilitasi pecinta mobile gaming dan industri e-sports di Indonesia bisa dilihat dari jejak perusahaan ini dalam mendukung pengembangan industri mobile gaming. Sejak tahun 2018 menjadi sponsor ajang turnamen e-sport terbesar di Indonesia, yakni KASKUS Battleground dan bertambah di 2019 dengan Piala Presiden. Tak hanya itu, sejak Desember 2019 Brand AXIS juga telah bekerja sama dan menjadi sponsor EVOS.

Simak Video "Alasan XL Tak Gabungkan Aplikasinya dengan AXISnet"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)