Sabtu, 14 Des 2019 21:07 WIB

Cara Main Game Free Fire Biar Jadi Pro

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Garena Free Fire Foto: Garena Free Fire
Jakarta - Game online bertema tembak-tembakan Free Fire banyak dimainkan oleh pencinta game mobile. Jika cara main game Free Fire (FF) kamu lama tidak berkembang, jangan khawatir, itu adalah hal yang sepenuhnya normal yang memang dilalui oleh para pemain game.

Bermain game battle royale Free Fire memang sangat menegangkan. Ada lebih dari 30 pemain berkompetisi di dalam satu map, dan kamu adalah salah satunya. Hingga pada akhirnya, kamu harus berhadapan dengan musuh dan tidak bisa menghindar karena Map Free Fire akan terus mengecil seiring dengan waktu. Karenanya jika kamu pemula, perhatikan beberapa cara bermain game Free Fire berikut agar membuatmu menjadi lebih baik.


1. Perangkat dalam Kondisi Baik

Hal pertama yang paling penting untuk menjadi gamer profesional kamu harus memiliki perangkat yang baik. Dengan perangkat yang baik pastinya akan menghasilkan performa permainan yang terbaik dan responsif.

2. Ambil Senjata dengan Cepat

Masuk ke rekomendasi teknis cara main game Free Fire, sebaiknya kamu dengan cepat ambil senjata apapun karena itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Ketika kamu sudah memiliki senjata untuk mempertahankan diri, kamu dapat menentukan senjata apa yang kamu ingin gunakan dan senjata apa yang ingin kamu gantikan.

3. Amati Musuh

Setelah kamu mendapatkan senjata, maka amatilah lingkungan sekitarmu dan carilah musuh. Jika kamu tidak melihat musuh, jangan mencari musuh dengan cara berlari-lari, karena dapat menjadi hal yang berbahaya dan berisiko untuk mengekspos lokasimu kepada musuh yang berada di dekatmu.

4. Saat Terjun dari Pesawat

Kalau kamu ingin bertahan hidup lebih lama dan punya kesempatan lebih baik saat mencari loot, tunggu saat bagian akhir dari lintasan pesawat untuk membuka parasut. Saat turun, gunakan joystick untuk bergerak ke arah lokasi yang kamu inginkan.

Ketika sudah menyesuaikan arahmu, pastikan kamu menggerakkan joystick ke atas agar karaktermu terjun dengan lurus. Gunakan penanda dan cek minimap agar kamu tahu apakah karaktermu bergerak di arah yang tepat.

5. Berlatih Terus

Agar dapat menjadi seorang gamer profesional, tentu kamu harus sering berlatih. Selain itu, kamu memainkan game tersebut secara teratur. Dengan begitu, kamu akan mampu mengetahui celah-celah dalam memenangkan pertandingan suatu game dengan mudah.

Selain itu, biar kamu nggak habis kuota karena main game online di HP android, manfaatkanlah bonus kuota dari AXIS. AXIS bakal ngasih kejutan buat pelanggannya, terutama yang hobi main game untuk dapat kuota internet unlimited lewat aplikasi AXISnet. Tanpa kuota khusus games, bisa-bisa kamu boros kuota


Bonus kuota Unlimited Gaming AXISnet wajib kamu manfaatkan selain mengetahui cara main game Free Fire. Dengan begitu, kamu bisa bebas berlatih bermain game sepuasnya untuk jadi pemain game pro dengan mengandalkan kuota unlimited dari AXIS. Bonus kuota main game ini bisa kamu manfaatkan untuk game Mobile Legend, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, ASPALT9, Nimo TV.
Cara Main Game Free Fire Biar Jadi Pro


Simak Video "Free Fire Master League Digelar, Garena Ingin Cetak Jagoan eSports"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)