Sabtu, 14 Des 2019 09:08 WIB

Game Ragnarok Anyar Segera Dirilis, Seperti Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Ragnarok Foto: Ragnarok
Jakarta - Gravity tengah mempersiapkan sebuah game Ragnarok baru yang berjudul Ragnarok Tactics. Kali ini, seperti apa ya gamenya?

Berbeda dengan game Ragnarok biasanya yang bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG ), Ragnarok Tactics ini dikembangkan dengan genre permainan RPG Strategy Game, dan dipercayakan pada anak usaha Gravity, yaitu Gravity Game Tech.

Ragnarok Tactics sendiri saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Negara Thailand pada 8 November 2019.

Di Thailand, Ragnarok Tactics diklaim mendapat sambutan hangat dari komunitas gamer di negara tersebut. Bahkan dalam waktu 7 hari, Ragnarok Tactics sudah menduduki peringkat pertama di App Store iOS dalam kategori RPG, serta menduduki peringkat 1 di Trending Game Google Play Store.


"Dalam game ini, para pemain bisa merasakan atmosfer khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa Kamu temui dalam game ini" ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link dalam keterangan yang diterima detikINET.

Sebagai karakter yang mengendalikan monster, pemain harus merencanakan taktik untuk mengalahkan lawan. Dengan taktik yang baik, pemain akan mampu mengalahkan monster yang kuat sekalipun.

Menariknya lagi, Gravity menciptakan fitur yang mendukung gamer mobile dengan kesibukkan tinggi.Fitur yang dimaksud adalah fitur 'idle', di mana fitur ini memungkinkan pemain untuk tetap melakukan farming tanpa harus login ke dalam game.

Game Ragnarok Anyar Segera Dirilis, Seperti Apa?Foto: Dok. Gravity

Jadi, dengan kata lain para pemain dapat tetap terhubung dengan teman-teman mereka sepanjang waktu.Selain itu, masih banyak fitur unggulan dari Ragnarok, antara lain kehadiran monster ikonik Ragnarok, Real Time PVP, Guild, dan lainnya. Sementara itu Big Update War rencananya akan tersedia pada tanggal 19 Desember 2019.

Selama masa pra-registrasi, Gravity juga membagikan hadiah berupa item in-game berupa 1 buah Blessed Monster Egg, 50 buah Angeling Shards, 50 buah Devilling Shards, dan Zeny. Hadiah ini terbatas hanya untuk 500.000 pendaftar.

Simak Video "NASA Beri Gaji Rp 263 Juta, Pekerjaannya Hanya Tidur"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)