Jumat, 13 Des 2019 20:26 WIB

Cara Dapat Bonus Kuota Buat Main Mobile Legend

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta -

Mobile Legend merupakan satu di antara game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling populer. Permainan ini mudah diakses di mana saja dengan menggunakan smartphone.

Cara bermain Mobile Legend ini cukup mudah. Pemain akan memainkan pertandingan 5v5, di mana pemain harus bertarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh, 4 area hutan, 18 tower pertahanan, dan 2 monster buas. Di sini pemain bisa menaikkan rangking permainan dan mengumpulkan koin untuk membeli hero terbaru.

Di samping keseruan permain MOBA ini, Mobile Legends merupakan game online. Karena itu, permainan ini harus terkoneksi secara terus-menerus dengan internet.

Jika kamu sedang memiliki akses WiFi, mungkin tak perlu khawatir akan kehabisan kuota mobile data. Namun, apakah kamu sempat berpikir berapa besar mobile data yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut jika tidak menggunakan WiFi?Ada dua cara untuk terkoneksi ke internet ketika bermain Mobile Legend di smartphone. Pertama adalah menggunakan WiFi, ataupun menggunakan mobile data dari penyedia jasa seluler.

Jika penggunaan internet untuk bermain game tidak terkontrol, bisa-bisa berujung terkurasnya paket internet bulanan. Sehingga kamu harus beli paket kuota internet baru yang mungkin tidak murah, atau bahkan sampai menyedot pulsa karena tak sadar paketan sudah tiada.

Namun, kamu tak perlu khawatir main game mobile karena bakal ada bonus kuota game dari AXIS. Kamu nggak perlu lagi memikirkan berapa kuota yang terkuras ketika bermain game Mobile Legend.

Kamu bisa dapat bonus kuota unlimited dari AXIS lewat aplikasi AXISnet buat main game Mobile Legend seharian tanpa takut terkuras kuota data. Selain Mobile Legend, bonus kuota Unlimited Gaming AXISnet dengan kuota 1GB/hari juga bisa buat main game sepuasnya untuk Freefire, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, ASPALT9, Nimo TV. Dengan memanfaatkan bonus kuota ini, kamu bisa main game Mobile Legend dan game online lainnya tanpa perlu khawatir kuota terkuras.





Simak Video "Alasan XL Tak Gabungkan Aplikasinya dengan AXISnet"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)