Update PlayStation 4 Sudah Bisa Didownload

Update PlayStation 4 Sudah Bisa Didownload

Muhammad Imam Birawa - detikInet
Jumat, 13 Des 2019 12:06 WIB
Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Update software terbaru PlayStation 4 (PS4) sudah bisa didownload. Pembaruan firmware versi 7.0 ini adalah update terakhir di 2019.

Tidak seperti versi 7.00 yang memperlihatkan sejumlah perubahan signifikan pada fungsi Remote Play dan dukungan Android, perubahan yang dibawa versi 7.01 mungkin tidak terlalu terasa. Namun yang jelas, update ini hadir untuk meningkatkan kinerja sistem yang lebih baik dari versi sebelumnya.



Dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (13/12/2019), pengguna PS4 dapat mendownload dan menginstall update berukuran 447,9 MB ini secara online.

Mengingat 2020 sudah di depan mata, PS4 nantinya bukan lagi satu-satunya konsol yang dijual Sony. Siap-siap, PS5 akan meluncur di tahun ini. Namun bukan berarti PS4 akan menghilang begitu saja. Popularitas konsol ini masih berlanjut menemani kehadiran PS5.

Tak hanya mengupdate firmware, Sony pun menggelar presentasi State of Play terakhirnya di tahun ini. Sejumlah hal yang diungkap antara lain adalah kepastian hadirnya versi remake Resident Evil 3 dan kemunculan trailer Ghost of Tsushima.



Trailer lengkap Ghost of Tsushima akan tayang perdana sebagai bagian dari perhelatan The Game Awards. Tambahan lainnya, kemungkinan masih ada banyak update buat para pengguna pengguna PS4. Jadi, nantikan saja!

Simak Video "Penampakan dan Jeroan PlayStation 5 yang Menggoda Iman"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)