Minggu, 10 Nov 2019 12:13 WIB

GTA V Masih Digdaya, Sudah Laku 115 Juta Unit

Fino Yurio Kristo - detikInet
GTA V. Foto: Reuters GTA V. Foto: Reuters
Jakarta - Meski sudah cukup lama diluncurkan, game Grand Theft Auto V masih tenar sampai sekarang. Game mega hits dari Rockstar itu terus menghasilkan pundi-pundi uang bagi induk perusahaannya, Take Two Interactive.

Seperti dikutip detikINET dari Tweak Town, GTA V sudah laku 115 juta unit di seluruh dunia. Selain itu, versi online-nya juga terus bersinar.

"GTA V dan GTA Online sekali lagi melampaui ekspektasi kami, menghantarkan kuartal terbaik dalam hal pengguna harian, mingguan dan bulanan dan musim panas terbaik dalam hal user online dan juga pengguna baru," sebut CEO Take Two Strauss Zelnick.


"Pengeluaran konsumen di GTA Online tumbuh 23% dari tahun ke tahun menjadi rekor baru, didorong oleh rilis update Diamond Casino Resort pada bulan Juli," imbuhnya.

Selain GTA V, game mereka yang lain semacam NBA 2K, Borderlands 3, RDR2, The Ouer Worlds dan RD Online juga baik performanya.

GTA 5 diluncurkan pada 2013 atau 6 tahun silam. Kabarnya, Rockstar saat ini sudah mulai menggelar uji coba GTA VI walau belum ada informasi yang jelas. Kita nantikan saja.



Simak Video "Gila! Prajurit AS Keliling Kota Naik Kendaraan Lapis Baja Curian"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)