Minggu, 06 Okt 2019 12:40 WIB

Sepekan Dirilis, Call of Duty: Mobile Tembus 35 Juta Download

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Call of Duty: Mobile menuai sukses besar. Sepekan dirilis, game besutan Activision telah didownload 35 juta kali.

Activition mengklaim Call of Duty: Mobile menjadi game yang melampaui 35 juta download lebih cepat dari permainan first person atau third person shooter lain di App Store maupun Play Store.


Keberhasilan tersebut membuat game ini bercokol di pertama di toko aplikasi Apple dan Gogle di lebih dari 100 negara sejak peluncurannya.

Untuk diketahui Call of Duty: Mobile dirilis 1 Oktober silam telah menyelesaikan fase uji coba beta dan hadir secara terbatas di beberapa negara.

Game ini bisa dimainkan dengan optimal di ponsel dengan RAM minimal 2 GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ke atas.

Sepekan Dirilis, Call of Duty: Mobile Tembus 35 Juta Kali DownloadFoto: Activision
Sedangkan untuk versi iOS perangkat yang bisa memainkan game ini adalah yang sudah menjalankan sistem operasi iOS 5.0 ke atas.

Untuk formulanya sendiri terbilang sama dengan game battle royale seperti Fortnite dan PUBG. Hanya saja dalam tim berisi lima orang, masing-masing pemain harus memilih 'peran' yang bisa mereka mainkan dalam tim.


Kalian bisa memilih jadi Medic yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan anggota tim lainnya dan menyembuhkan diri sendiri dengan lebih cepat. Atau menjadi Mechanic yang bisa menggunakan senjata keren seperti drone EMP.

Kalian juga bisa memilih menjadi Clown yang memiliki kemampuan untuk membangkitkan zombie untuk melindungi tim dari serangan. Atau menjadi Scout yang memiliki kemampuan untuk mencari tahu kondisi yang tidak kondusif di sekitar menggunakan Sensor Darts dan pelacak jejak kaki.

Simak Video "Jawab Antusiasme Gamer, Garena Gelar Kompetisi Call of Duty Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)