Minggu, 29 Sep 2019 21:24 WIB

Sony Jualan PS4 Lewat Toko Online

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Tomohiro Ohsumi/Getty Images Foto: Tomohiro Ohsumi/Getty Images
Jakarta - Sony PlayStation membuka sebuah toko online yang menjual PlayStation 4 (PS4), aksesoris, dan game konsol tersebut.

Toko ini berbeda dengan toko PSN yang menjual game dalam bentuk digital, karena yang dijual di toko online ini adalah produk fisik. Tokonya sendiri merupakan bagian dari situs PlayStation.com, demikian dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (29/9/2019).

Di toko ini, calon pembeli bisa membeli PS4 Pro, sistem PS VR, headset, kontroler DualShock 4, aksesoris PS VR, sejumlah game, dan kode voucher PS Plus. Namun untuk saat ini game yang dijual di toko tersebut cukup terbatas.

Game-game tersebut antara lain adalah God of War 3 Remastered, Marvel's Spider-Man: Game of the Year Edition, Uncharted 4: A Thief's End, Bloodborne, MLB The Show 19, Ratchet & Clank, The Las of Us Remastered, Astro Bot: Rescue Mission, dan lainnya.


Namun PlayStation memastikan kalau mereka bakal terus menambah jumlah game yang mereka jual lewat toko ini.

"Harga di toko baru ini akan sejalan dengan harga yang ditemukan pada peritel lainnya," tulis PlayStation dalam keterangannya.

Pembukaan toko ini sepertinya terkait dengan musim liburan di Amerika Serikat, di mana penjualannya bakal meningkat drastis. Dan mereka pun tampaknya tak ingin kalah dengan pesaingnya seperti Nintendo dan Microsoft, yang sama-sama mempunyai toko online untuk produk buatannya.

Simak Video "PlayStation 5: Jeroan SSD hingga Kontroler dengan Teknologi Haptic"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)