Jumat, 13 Sep 2019 14:20 WIB

Dear Jess No Limit, Pak Rudiantara Mau Foto Bareng Nih

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET
Jakarta - Kamu ngefans dengan Jess No Limit? Sama dong seperti Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara yang bahkan mau minta foto bareng dengan YouTuber gaming tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Rudiantara di sela pembukaan ajang eSport bertajuk IDBYTE ESPORTS 2019, Jumat (13/9/2019), di ICE BSD. "Ada gamer di sini? Saya yang paling tahu Jess No Limit," ujarnya.

"Biasanya orang minta foto sama saya. (Tapi) saya mau foto sama Jess No Limit, biar saya punya banyak foto dengannya," imbuh Rudiantara, disambut gelak tawa audiens.




Di kalangan YouTuber secara khusus eSport dan gamer, Jess No Limit adalah sosok yang tidak asing lagi secara khusus berkat kepiawaiannya bermain game.

Fakta menarik, dari unggahan Youtube Raffi Ahmad Rans Entertainment, Tobias Justin selaku sosok di balik Jess No Limit pernah mengatakan penghasilan pertamanya dari bermain game sebesar 200 ribu. Tentu itu dulu, jauh sebelum dirinya sepopuler sekarang.

Kini Jess No Limit rutin ada di posisi teratas YouTuber gaming kondang Indonesia, bukan cuma dari aspek popularitasnya melainkan juga pemasukan. Dalam acara jumpa pers jelang acara IDBYTE ESPORTS 2019, Rudiantara bahkan sempat berkelakar pendapatan Jess No Limit, yang sudah memiliki lebih dari 6 juta subscriber di Youtube, pasti lebih besar dari gaji seorang menteri.

"Pendapatan seperti Jess No Limits sudah pasti lebih besar dari pendapatan menteri," ceplos Rudiantara medio akhir Agustus lalu.






Simak Video "Usai Lepas Jabatan Menkominfo, Rudiantara Ingin Jaga Masjid Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)