Rabu, 11 Sep 2019 10:45 WIB

Mohamed Salah Jadi Jago Diving di Game FIFA 20?

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: dok. EA Sports Foto: dok. EA Sports
Jakarta - Jelang rilis, game FIFA 20 sudah bisa dijajal lewat versi demo. Salah satu yang ditemukan gamer di demo FIFA 20 ini adalah diving dari Mohamed Salah.

FIFA 20 dijadwalkan meluncur pada 27 September 2019 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Pekan ini EA Sports pun telah merilis versi demo yang dapat dimainkan.




Nah, seperti diwartakan SportBible.com, salah satu yang ditemukan oleh gamer pada versi demo FIFA 20 itu adalah indikasi betapa Mohamed Salah kini punya kecenderungan lebih besar dalam melakukan aksi tipu-tipu alias diving.

Mohamed Salah Jadi Jago Diving di Game FIFA 20?Foto: EA Sports/Reddit via SportBible

Seorang pengguna Reddit, u/SizerCosy, mem-posting penampakan pemain dari klub Liverpool itu menjatuhkan diri dalam sebuah gameplay demo FIFA 20. Padahal pemain lawan berjarak cukup jauh darinya.

Usut punya usut, posting lain mengindikasikan bahwa karakteristik "tukang diving" kini memang menjadi salah satu atribut yang dimiliki Mohamed Salah pada FIFA 20. Rating "diver" si pemain internasional Mesir tampak melonjak dalam FIFA Index.


Sebelumnya, Salah juga sudah menyandang kebolehan seperti Beat Offside Trap, Finesse Shot, Speed Dribbler (CPU AI Only), Chip Shot (CPU AI Only), dan Backs Into Player di dalam game sepakbola populer tersebut.




Simak Video "Barcelona: Semoga Cepat Sembuh, Salah!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/fyk)