Rabu, 28 Agu 2019 06:35 WIB

Mario Kart Versi Mobile Rilis Tanggal 25 September

Kris Fathoni W - detikInet
Mario Kart Versi Mobile Rilis Tanggal 25 September. (Foto: internet) Mario Kart Versi Mobile Rilis Tanggal 25 September. (Foto: internet)
Jakarta - Ada kabar gembira buat kamu yang menantikan Mario Kart versi mobile. Game ini akan hadir di perangkat Android dan iPhone pada 25 September.

Kabar mengenai game yang dinamai Mario Kart Tour itu sebenarnya sudah berseliweran selama beberapa waktu. Kini Nintendo memastikan bahwa game tersebut akan rilis buat Android dan iOS pada 25 September.




Disebut Cnet, Mario Kart Tour sebenarnya sempat dijadwalkan rilis di akhir Maret 2019. Namun, waktu peluncurannya tertunda beberapa bulan demi memoles lebih lanjut game tersebut.

Bersama dengan pengumuman jadwal rilis Mario Kart Tour, Nintendo juga membagikan bocoran sejumlah aksi menarik dari game tersebut yang dapat dilihat dari video berikut ini:

[Gambas:Youtube]


Selain lintasan dari game-game sebelumnya, Mario Kart Tour juga akan menghadirkan sirkuit yang terinspirasi dari kota-kota nyata di dunia. Game ini juga disebut dapat diminkan dengan satu jari saja.

Mario Kart sendiri merupakan game balapan karting yang sangat populer. Hal ini pula yang membuat game edisi Nintendo Switch, Mario Kart 8 Deluxe, mencatat angka pengiriman sampai 17 juta unit dan jadi game dengan penjualan tertinggi di konsol tersebut.






Simak Video "OPPO hingga Samsung Bisa Nikmati Android 10"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/afr)