Senin, 19 Agu 2019 12:23 WIB

Soal Nintendo Switch, EA Jilat Ludah Sendiri?

Kris Fathoni W - detikInet
Ilustrasi Nintendo Switch. (Foto: dok. detikINET) Ilustrasi Nintendo Switch. (Foto: dok. detikINET)
Jakarta - Pihak Electronic Arts (EA) kini menjanjikan lebih banyak game-nya akan datang ke Nintendo Switch. Padahal baru sebulan lalu mereka mengindikasikan enggan fokus ke Switch.

Dalam edisi teranyar majalah Game Informer, Chief Studios Officer EA Laura Miele mengungkap bahwa pihaknya kini sedang menjajaki kemungkinan untuk merilis lebih banyak game buat Switch di masa depan.




"Kami sudah berinvestasi melalui FIFA. Kami cukup sukses dengannya. Saya senang lewat game itu kami sudah mencatatkan keberadaan dan capaian secara global pada platform tersebut," katanya seperti dikutip Nintendo Life.

"Sudah pasti kami sedang menjajaki kemungkinan lebih banyak game Switch, jadi nantikan saja. Kami memang belum akan mengumumkan apa-apa saat ini, tetapi sudah pasti kami ingin membawa game kami yang lebih sukses ke platform itu (Switch)," ujarnya.

Dengan pernyataan itu, EA seperti sedang menjilat ludah sendiri. Belum lama ini CEO EA Andrew Wilson justru tak terlihat optimistis dengan gamenya di Switch, ketika ditanya mengenai kemungkinan The Sims dibawa ke konsol hybrid-nya Nintendo tersebut.






Simak Video "Ini Nih Tampilan Nintendo Switch Lite yang Lebih Kecil dan Praktis"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/jsn)