Minggu, 18 Agu 2019 15:26 WIB

Jago Main e-Sports dan Jadi Penghasilan, Mau?

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Buat kalian yang ingin jago main e-sports dan dapat penghasilan dari bermain game, bisa coba rajin ikutan turnamen Mobile Premier League (MPL).

MPL yang sedang hits di kalangan gamer mobile dan pemain game casual Indonesia ini, menawarkan 18 game arcade yang seru banget seperti Fruit Chop, Space Breaker, Monster Truk, Shoot Out, Go Ride, Can Jump, dan lain-lain.

Jago Main e-Sports dan Menghasilkan, Mau? Ada belasan game di MPL. Foto: MPL


Belasan game di MPL punya turnamen sendiri-sendiri yang berlangsung setiap jam sepanjang hari. Oh ya, MPL juga rajin menggelar event, salah satunya Dunia Games Festival 8.8 berlangsung 8-16 Agustus lalu untuk merayakan Hari Games Indonesia. Hadiah dari gelaran event semacam ini cukup menggiurkan, mulai dari Xiaomi Redmi, pulsa Telkomsel senilai Rp 200 ribu dan ribuan diamond.

Tak hanya festival khusus, MPL juga rajin mengadakan turnamen kejutan berhadiah menarik mulai dari ponsel gaming, tiket pesawat liburan, laptop, bahkan motor.

Jago Main e-Sports dan Menghasilkan, Mau? Foto: MPL


Ngomong-ngomong soal Diamond MPL, para pemain juga bebas menukarkan diamond mereka menjadi saldo GoPay. Satu diamond nilainya setara Rp 100.

Nah, sudah tahu cara jadi pemain e-sports andal dan mendapat penghasilan dari bermain game? Buktikan sendiri dan donwload MPL di https://id.mpl.live untuk mengasah kemampuan kalian menjadi juara e-sports setiap harinya.

Simak Video "Keren! Ayah dan Anak Buat Lamborghini dari Printer 3 Dimensi"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)